• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

KOREM 043/GATAM TERIMA ROMBONGAN TIM WASRIK ITJENAD

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

Bertempat di ruang Ahmad Yani Makorem 043/Gatam Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Kav. Supriyatna, S.IP,M.M.menerima kunjungan Tim Wasrik Itjenad,Senin (17/10/2016).

Rombongan Tim Itjenad dipimpin oleh Letkol Inf Djoko Rudianto beserta Empat orang Pamen terdiri dari Letkol CKU Sugiarto,Letkol Inf Widya,Letkol CBA Slamet R dan Mayor CBA Herry S.Dewanto. Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Kav. Supriyatna, S.IP,M.M.dalam sambutan Taklimat awal menyampaikan selamat  datang kepada Tim Wasrik Itjenad disertai harapan mudah-mudahan selama melaksanakan  tugas di Wilayah Korem 043/Gatam, kegiatan pemeriksaan dapat berjalan lancar dan mencapai sasaran sesuai alokasi waktu yang telah direncanakan.

Kemudian dikatakan, bahwa pengawasan merupakan tindakan preventif dalam rangka mengantisipasi kemungkinan terjadinya inefisiensi di segala bidang. Fungsi wasrik memiliki peran yang sangat penting dan menentukan bagi kelangsungan serta keberhasilan suatu organisasi, karena wasrik menjadi bagian integral dari sebuah sistem.  Kehadiran Tim Wasrik Itjenad ini hendaknya jangan dijadikan sebagai sesuatu yang menakutkan, tetapi justru jadikan sebagai peluang untuk memperoleh masukan konstruktif guna pemecahan berbagai masalah, khususnya yang bersifat teknis atau prosedural, agar dapat dijadikan acuan bagi pelaksanaan tugas selanjutnya.

Diakhir sambutannya Danrem menginstruksikan kepada Para Kasi dan Komandan Satuan yang menjadi obyek pemeriksaan, agar mempersiapkan dan bersifat terbuka dalam menerima kunjungan tim wasrik itjenad, “berikan informasi dan data yang benar kepada tim wasrik itjenad, jangan merekayasa dan sampaikan apa adanya semua kegiatan dan permasalaahan yang ada di satuan masing masing. Jangan malu untuk bertanya dan meminta penjelasan  tentang hal-hal yang belum diketahui dan dipahami sehingga apa yang menjadi ketentuan dapat dilaksanakan dengan baik dan benar”. tegasnya.
Hadir pada acara ini Para Kasi,Para Dansat/Ka Disjan serta Kabalak jajaran Korem 043/Gatam.

You are here: Info Militer YONGMOODO