• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

KASREM 043/GATAM HADIRI UPACARA HUT BHAYANGKARA KE-70 DI MAPOLDA LAMPUNG

E-mail Cetak PDF

Penrem 043/Gatam

Bandar Lampung  (1/7). Kepala Staf Korem 043/Gatam , Letnan Kolonel Inf Utten Simbolon menghadiri upacara peringatan Hari Ulang tahun Bhayangkara ke -70 tahun 2016 di Lapangan Mapolda Lampung dengan Inspektur Upacara Kapolda Lampung Brigjen (pol) Drs.Ike Edwin pada hari  Jumat 1 Juli 2016.

 Kendatipun HUT Bhayangkara bersamaan dengan bulan ramadhan, upacara tetap berlangsung khidmat. Dalam sambutan Presiden RI, yang dibacakan Kapolda  tema yang diangkat dalam peringatan HUT Bhayangkara ke-70 ini “Dengan Kemantapkan Soliditas, Profesionalisme dan Revolusi mental Polri siap mengamankan kebijakan pemerintah”.

Dalam amanatnya disebutkan, Di bidang penegakan hukum, ditegaskan untuk melakukan pemberantasan terhadap setiap bentuk kejahatan dan tindak kriminalitas secara tegas, profesional, legitimate dan tidak diskriminatif, sehingga dapat menjamin kepastian hukum dan memenuhi rasa keadilan bagi masyarakat. Manfaatkan perkembangan teknologi. Pemolisian berbasis teknologi dengan sistem yang terintegrasi merupakan suatu keniscayaan bagi Polri dalam mengelola organisasi dan dalam menangani perkembangan karakteristik kejahatan yang semakin canggih.

You are here: Info Militer YONGMOODO