• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

PANGDAM II/SWJ DIDAMPINGI DANREM 043/GATAM SILATURAHMI DENGAN ALUMNI LEMHANAS ( IKALA ) ANGKATAN 43

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

Bandar Lampung (28/5).Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Purwadi Mukson S.Ip didampingi Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Joko P Putranto M.Sc. bersilaturahmi dengan Alumni Lemhanas angkatan ke-43 bertempat di Hotel Novotel Bandar Lampung.

Hadir pada kegiatan ini mantan Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI (Purn) Bambang Budi Waluyo yang juga adalah alumni Lemhanas angkatan ke-43,kedatangan rombongan Ikala ini atas undangan dari Gubernur Lampung Bp. M. Ridho Ficardo, ini merupakan agenda penting dalam rangka Reuni Ikala 43 Lemhanas dari tanggal 27 s/d 29 Mei 2016 di Wilayah Lampung.

 Rombongan alumni Ikala 43 Lemhanas yang berjumlah lebih kurang 40 orang ini akan mengadakan Reuni juga akan melaksanakan kegiatan yang sudah diagendakan oleh Pemerintah Provinsi Lampung, diantaranya Menembak Pistol yang akan dilaksanakan di Lapangan tembak Perbakin Lampung di Jl. Endro Suratmin Sukarame Bandar Lampung, Mengunjungi pantai wisata Pahawang di Kab. Pesawaran dan meninjau kerajinan Kain Tapis  di Bandar Lampung.

You are here: Info Militer YONGMOODO