• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

KASREM 043/GATAM IRUP PADA UPACARA AWAL BULAN

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam

Kepala Staf Korem 043/Garuda Hitam Letnan Kolonel Inf Utten Simbolon bertindak sebagai Inspektur Upacara Bendera pada Minggu pertama awal bulan Mei 2016 bertempat di lapangan Apel Makorem 043/Garuda Hitam jl.Tengku Umar Kelurahan Penengahan kec.Kedaton Bandar Lampung, Senin (2/5).

Upacara awal bulan ini diikuti oleh  Prajurit TNI serta PNS TNI dari Disjan/Kabalak jajaran Korem 043/Gatam.
Pada kesempatan tersebut Kasrem menyampaikan pengarahan kepada peserta upacara bahwa, upacara bendera adalah momen yang tepat untuk Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam dalam memelihara semangat untuk memulai tugas agar senantiasa berjalan lebih baik. Upacara juga juga menimbulkan kesadaran terhadap keluhuran nilai-nilai moral, mentalitas dan simbol-simbol kebangsaan yang berguna bagi upaya mendukung pelaksanaan tugas pokok Korem 043/Gatam dan menurut rencana diwilayah Provinsi Lampung ini akan diadakan penambahan satu Kodim baru yaitu di Sukadana Kabupaten Lampung Timur sementara itu untuk Batalyon 143/TWEJ akan dijadikan Batalyon Raiders.

Setelah selesai upacara para prajurit TNI dan PNS berlatih PBB ( Peraturan Baris Berbaris ) berupa Parade dan Devile agar tidak lupa dengan aturan-aturan baris berbaris.

You are here: Info Militer YONGMOODO