• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

RAPAT KUNJUNGAN KERJA PRESIDEN RI KE WILAYAH PROVINSI LAMPUNG.

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

Bandar Lampung – Menjelang kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia ke Wilayah Provinsi Lampung yang direncanakan Kamis (11/02/2016) Korem 043/Garuda Hitam menggelar Rapat Pengamanan, bertempat di Aula A. Yani Mokorem 043/Gatan Jl. Teuku Umar No. 85 Bandar Lampung Rabu Pkl.13.30 wib.

Rencana kunjungan kerja Presiden RI Bapak Joko Widodo di wilayah Provinsi Lampung di rencanakan meninjau perkebangan pembangunan jalan Tol Sababalau di Kabupaten Lampung Selatan Provinsi Lampung dan meninjau Pasar Way Halim.  Rapat ini   dipimpin  langsung oleh Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Joko Putranto MSC dengan dihadiri  oleh Danpaspampres, Dandim 0410/Kbl, Dandim 0421/Ls, Danyonif 143/Twej, DanBrigif-3 Marinir, Perwakilan dari Polda Lpg, Ws. Kasrem 043/Gatam, Dan/Ka/Pa Satdisjan Jajaran Korem 043/Gatam, Para Kasi Korem 043/Gatam, dan Instansi terkait lainnya sekitar 50 orang.

Dalam  Sambutan nya Komandan Korem pengarahannya, suatu kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Lampung khususnya, Presiden RI Bapak Joko Widodo. Tentunya kita semua berharap kehadiran Presiden,  akan dapat memberikan dampak positif dalam mengembangkan dan memajukan pembangunan diwilayah Lampung secara keseluruhan. Dan kunjungan Presiden RI ke Wilayah Lampung ini dapat berlangsung aman dan lancar.


You are here: Info Militer YONGMOODO