• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

KOREM 043/GATAM MENYELENGGARAKAN LATIHAN POSKO II YONIF 143/TWEJ.

E-mail Cetak PDF


Penrem 043/Gatam.

Bandar Lampung (24/11). Korem 043/Gatam menyelenggarakan bidang operasi  Khususnya pembinaan Latihan diantaranya Latihan Posko- II Batalyon Infanteri Yonif 143/Tri Wira Eka Jaya dilaksanakan diperkebunan  PTPN 7 desa Way Lima Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung .

Komandan Yonif (Danyon) 143/Twej, Letkol Inf  R.D Bahktiar Kurniawan  yang memimpin langsung  peserta latihan Posko II Yonif 143/TWEJ,  kegiatan latihan dilaksanakan dari tanggal 23 s/d 27 November 2015 dengan  dibantu para Pasi dan Perwira jajaran Korem  043/Gatam.

Tujuan dan sasaran diadakan latihan Posko ini adalah untuk meningkatkan kemampuan Komandan dan Staf dalam merencanakan suatu operasi dan mampu mencapai sasaran Kuantitatif dan sasaran kualitatif kata kapenrem 043/Gatam Mayor Inf Prabowo.

Danyon juga menyampaikan bahwa gelar perlengkapan yang dilaksanakan itu sebagai bentuk pengecekan kesiapan prajurit serta alat perlengkapan perorangan yang akan digunakan dalam pelaksanaan latihan. Diharapkan, pada saat latihan dibuka tidak ada lagi kendala kekurangan perlengkapan yang dapat mengganggu keseriusan prajurit dalam mengikuti latihan.

You are here: Info Militer YONGMOODO