• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Danrem 043/Gatam Beri Pengarahan Kepada GabunganPersit KCK Sejajaran Korem 043/Gatam

E-mail Cetak PDF

Penrem 043/Gatam

Bandar Lampung (20/7) . Bertempat di Graha Sudirman Makorem 043/Gatam, Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Hadi Basuki. S.Sos. M.M dan Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Sriwijaya  Ny. Yustia Hadi Basuki melaksanakan pertemuan dan memberikan pengarahan kepada Gabungan Persit KCK Cabang dan Anak Ranting Satdisjan Sejajaran Koorcab Rem 043 PD II/Sriwijaya pada Kamis, 20 Juli 2017.

Dalam pengarahannya Danrem mengucapkan terima kasih kepada Ibu-ibu Persit yang telah mendukung suaminya selama ini dalam menjalankan tugas sehingga para prajurit tidak ada beban atau masalah dalam dinas.

Lebih lanjut, Danrem menyampaikan bahwa dibalik keberhasilan seorang Prajurit , Pasti ada dukungan dan dampingan dari seorang istri, tugas operasi bagi seorang tentara adalah biasa dan itu merupakan suatu kesejahteraan tetapi dalam pelaksanaan tugas tersebut jangan dibebani oleh permasalahan keluarga. Istri harus siap dalam situasi apapun.

Selain itu, Danrem mengharapkan agar para istri Prajurit, bisa membawa nama baik suami, hindari pergaulan yang menyesatkan dan jaga anak-anak dalam pendidikan dan jauhi Narkoba yang saat ini sudah merajalela dan menyusup di semua kalangan baik anak-anak maupun orangtua.

Jangan biasakan kita menggunakan media sosial yang sudah banyak memberikan dampak negatif di masyarakat maupun satuan, cari kegiatan yang Positif dalam membantu suami seperti ikut kegiatan persit di Satuan masing-masing ,”  tambah Ny. Yustia Hadi Basuki

Sesuai dengan Mars Persit KCK disebutkan bahwa Persit itu bersaudara dan bertugas mendorong suami ke medan tugas, oleh karena itu Danrem 043/Gatam,  mengharapkan bahwa selama ditinggal tugas  jangan sampai adalah permasalahan.

 Pertemuan atau silahturahmi ini diharapkan akan terus berlanjut dan setiap pertemuan akan di alih tugaskan pada semua satuan, untuk saat ini Batalyon 143/Twej di tunjuk sebagai petugas baik untuk tugas ketua panitia,  MC, penataan ruang, maupun petugas do’a, kita semua harus belajar berbicara di depan umum agar, bisa membantu tugas-tugas suami dimasa mendatang, ‘ Lanjut ketua Persit KCK Rem 043 PD II/Swj.
 
Tampak hadir , seluruh pengurus Gabungan persit KCK Cabang dan  anak ranting satdisjan yang berjumlah lebih kurang 126 orang’


You are here: Info Militer TNI Menduduki Peringkat 13 Angkatan Bersenjata Dunia