• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

PANGLIMA KODAM II/SWJ, AKAN HADIRI KEJURNAS KARATE DI LAMPUNG

E-mail Cetak PDF



Penrem 043/Gatam.

   Bandar Lampung – Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Sudirman SH, MH tiba  di stasiun Kereta Api Tanjung Karang. Bandar Lampung sekitar pukul 6.30 menggunakan KA Sriwijaya malam, Pangdam II/SWJ beserta rombongan disambut langsung oleh Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Hadi Basuki S.Sos,MM beserta Perwira jajaran Korem 043/Gatam. Jumat (24/3/2017)

   Kedatangan Pangdam II/ Sriwijaya ini bertujuan akan mendampingi Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo dalam rangka membukaan Even Nasional Kejuaraan Karate Piala Mendagri XIX yang akan dillaksanakan pada tanggal 24 sampai 26 Maret 2017 bertempat di gedung Olah Raga Saburai Bandar Lampung.

  Selanjutnya Pangdam II/ Sriwijaya beserta rombongan menuju hotel Seven Bandar Lampung untuk beristirahat menanti kedatangan Panglima TNI beserta Mendagri yang direncanakan akan tiba di Bandar Lampung Pukul.14.00 WIB, disamping  agenda kerja mendampingi Panglima TNI, Pangdam juga menurut rencana keesokan harinya akan berkunjung ke Lampung Selatan meninjau penggemukan Sapi di Pulau Kandang Balak.

You are here: Info Militer TNI Menduduki Peringkat 13 Angkatan Bersenjata Dunia