• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

SILATURAHMI DANREM 043/GATAM KE PEMKAB PESISIR BARAT

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

   Krui – Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Inf Hadi Basuki, S.Sos, MM, didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043/Gatam Ny. Hadi Basuki, Dandenpom II/3 Lampung Letkol CPM Tri Handaka, Dandenkesyah 02.04.03 Lampung Letkol CKM dr. Anggiat Sahat, Kasi Pers Korem 043/Gatam Letkol Inf Heriyadi W, Pasi Intel Korem 043/Gatam Mayor Inf Ali Rahim, Pabung Dim 0422/LB Mayor Arm Muskardi, Kapenrem 043/Gatam Mayor Inf Hendra Cahyo.W dan Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 043/Gatam, melaksanakan Silaturahmi dan ramah tamah dengan Jajaran Pemkab Pesisir Barat, bertempat di Aula pemkab Pesisir Barat Lampung.

   Silaturahmi Danrem 043/Gatam ke  Pemkab Pesisir Barat disambut langsung oleh Wakil Bupati Pesisir Barat Ibu Erlina, SP, MH, beserta unsur Forkopimda Kab. Pesisir Barat, kunjungan kerja Danrem 043/Gatam ke Pamkab Pesisir Barat dimaksudkan untuk menindak lanjuti kerjasama antara TNI dalam hal ini Korem 043/Gatam dengan unsur Forkopimda Kab. Pesisir Barat dibidang Keamanan.

   Dalam sambutannya Wakil Bupati Pesisir Barat Ibu Erlina, SP, MH, mengucapkan selamat datang kepada Danrem 043/Gatam beserta rombongan di Kab. Pesisir Barat, dan tak lupa Wabup pun menyampaikan permohonan maaf dari Bupati Bpk. Agus Istiqlal yang tidak dapat hadir dan mendampingi Danrem 043/Gatam, dikarenakan beliau sedang berada di Jakarta untuk melaksanakan kegiatan, Wabup pun menjelaskan kepada Danrem beserta rombongan Letak kondisi Geografis Kab. Pesisir Barat, dan menerangkan/menunjukan Masterplan pusat perkantoran Pemkab Pesisir Barat serta menjelaskan tentang program unggulan kepada Danrem dan rombongan.

   Usai menerima sambutan pembuka dan ucapan  selamat datang dari Bupati Pesisir Barat, Danrem 043/Gatam menyampaikan rasa terima kasihnya  kepada Bupati atas penyambutan yang begitu hangat dan penuh kekeluargaan ini, dan tak lupa pula Danrem 043/Gatam mengharapkan agar kerjasama yang telah terjalin dan dibangun ini dapat terus dijaga oleh semua pihak, sehingga  situasi dan kondisi Kab. Pesisir Barat yang kondusif  ini dapat terjaga.

   Pada kesempatan kunjungan di kabupaten Pesisir Barat, Danrem meninjau lokasi pengganti Koramil 422-03 Dim 0422/Lampung Barat yang berada di Jl. Kesuma Krui Pesisir Barat, yang masuk dan terkena lokasi calon Perkantoran  Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat, Wabup Pesisir Barat menjelaskan kepada Danrem 043/Gatam, lokasi pengganti Koramil 422-03 Krui ini lebih kurang 3 Ha ini, nantinya juga akan dibangun bangunan penggantinya pula, untuk itu atas nama bupati pesisir barat, Wabup mengucapkan rasa terima kasih nya kepada Danrem 043/Gatam yang telah membantu Pemkab Pesisir Barat sehingga dapat terwujudnya kerja sama dengan baik.

You are here: Info Militer TNI Menduduki Peringkat 13 Angkatan Bersenjata Dunia