• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

DANREM 043/GATAM HADIRI MALAM PESTA RAKYAT HUT RI KE-71 TAHUN 2016

E-mail Cetak PDF


Penrem 043/Gatam.

   Bandar Lampung (20/08),  Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Kav Supriyatna, S.Ip, M M, beserta Ibu  menghadiri malam Pesta Rakyat HUT Republik Indonesia yang ke-71 Tahun 2016, jum’at malam (19/08) pkl. 19.30 wib, bertempat di lapangan Saburai Enggal Bandar Lampung.
 
   Malam Syukuran Pesta Rakyat merupakan alternatif hiburan bagi rakyat Lampung sekaligus sarana promosi budaya dan berbagai potensi wisata kuliner dan kerajinan Provinsi Lampung, untuk menyemarakkan Malam Syukuran dan Pesta Rakyat HUT RI Ke-71 Tahun 2016 ini dimeriahkan oleh Artis Ibu Kota di Slank, Lesti Akademi Indosiar, Mister Kim dan Band pendukung dari Bank Lampung.

   Pesta Rakyat ini dirayakan oleh jajaran pemerintah Provinsi Lampung untuk dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat yang berada di Provinsi Lampung. Sebagai bentuk rasa syukur nya masyarakat Lampung atas bertambahnya usia Provinsi Lampung yang ke-71 Tahun 2016 dengan mengambil tema “ Dari Lampung untuk Indonesia “.

   Dalam sambutannya Gubernur Lampung mengucapkan rasa terima kasihnya kepada warga masyarakat Lampung yang telah berpartisipasi dan mendukung program kerja Provinsi Lampung sehingga Lampung menduduki peringkat no.1 dalam pertumbuhan perekonomian di Pulau Sumatera.

   Hadir pada Acara Malam Syukuran Pesta Rakyat HUT RI Ke-71 Tahun 2016, Wakil Gubernur Lampung Bp. H. Bachtiar Basri, SH, MM, Unsur Forkopimda Prov. Lampung, Walikota dan Bupati se Prov. Lampung, kegiatan berlangsung hingga pkl. 23.43 wib berjalan dengan tertip, aman dan lancar. (hrs)

You are here: Info Militer TNI Menduduki Peringkat 13 Angkatan Bersenjata Dunia