• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

PASITER KODIM 0412/LAMPUNG UTARA MENGHADIRI TABLIGH AKBAR DALAM RANGKA PERESMIAN MUSHOLA BABURROHIM

E-mail Cetak PDF

Penrem 043/Gatam.

Bandar Lampung (20/07), Perwira Seksi Teritorial Kodim 0412/Lampung Utara  Kapten Inf Suroto, menghadiri acara peresmian Mushola Baburrohiim  bertempat di Jl. Way Abung  /melati 8  Desa Kali Bening Raya  Kec  Abung Selatan, Kab. Lampung Utara. 

Acara peresmian Pendirian Mushola Baburrohiim  sekaligus dilaksanakan pula acara Halal Bi Halal, kegiatan ini diselenggarakan oleh Pendiri Mushola Baburrohiim yakni Bp. Amir Mahmud, dalam sambutannya Pendiri Mushola Baburrohiim yang di sampaikan oleh Ustad Sarengat  mengucapkan terima kasihnya yang tak terhingga kepada seluruh komponen Masyarakat yang telah menyempatkan diri untuk hadir, dan pendiri Musholla Baburohim pun bersyukur  telah dapat terwujud dan dapat terlaksananya pendirian Musholla Baburohim semoga Mushola yang didirikan ini dapat di pergunakan sebagai mana mestinya.

Acara peresmian pendiri Mushola Baburrohiim dan Halal bi Halal di isi kegiatan ceramah Agama yang disampaikan Ustadz Mumuy dari Tanggamus  dengan thema “ Dan jangan lah kamu Campur adukan yang Baik dengan yang Bhatil Dan jangan lah kamu Sembunyikan yang Hak itu sedang kamu mengetahui “  yang dihadiri ± 800 jamaah yang terdiri dari masyarakat umum se Kecamatan Abung Selatan  Kab. Lampung Utara juga dihadiri Pendiri Musholla Baburrohiim Bp. Amir Mahmud, Lurah Kali Bening Rudi fadli S.Sos, Lurah Candi Mas Zainal Abidin, Tokoh Agama Bp. H.Aliter, Tokoh Masyarakat Bp. Isar Alpian. 

Acara peresmian pendiri Mushola Baburrohiim dan Halal bi Halal  berlangsung dengan tertip, aman dan lancar.                
 

You are here: Info Militer TNI Menduduki Peringkat 13 Angkatan Bersenjata Dunia