• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

INTEL KOREM 043/GATAM TANGKAP KAYU ILLEGAL LOGING

E-mail Cetak PDF


Penrem 043/Gatam.


Bandar Lampung (25/6). – Tim gabungan Korem 043/Gatam dan Polhut Provinsi Lampung, yang di pimpin Dantim Intel  Korem 043/Gatam Kapten didik suharyo dan Kasat polhut Prov. Lampung bp. Amrul Nasution melaksanakan penyergapan dan penangkapan 6 orang tersangka penebangan dan pencurian kayu sono keling di hutan kawasan register 19 Tahura way umbul solo desa padang cermin Pesawaran pada hari jumat 24 Juni 2016.

Kronologi kejadian pada hari jumat 24 juni 2016 tim gabungan melaksanakan  penangakapan terhadap masyarakat yang melaksanakan penebangan kayu sono keling dan giat ilegal loging di hutan kawasan register 19 Tahura Way Umbul Solo Desa Cipadang Waylima.

Serta penangkapan kendaraan  mobil engkel Nopol B 9189 col diesel tertangkap lebih dulu dikarenakan akan menuju lokasi pengangkutan kayu dan Truk Col Disel Nopol B 9102 NC turun dari lokasi memuat kayu lansung di sergap tim gabungan. Adapun dari tersangka dan barang bukti 6 orang an. Ade S, Mulyadi , Jumadi, Hanafi, Pujiono dan Restomi dan 2 Unit truk col diesel , 29 kayu gelondongan sono keling dan 2 Mesin Senso Demikian Kasrem 043/Gatam, Letkol Utten simbolon memberikan Keterangan pada Pers.

Korem 043/Gatam akan mengusut tuntas jaringan dan oknum Ilegal loging sampai keakar-akarnya karna selama ini banyak merugikan Negara tambah Kasrem

Tersangka dan barang bukti untuk sementara di amankan di Korem  043/Gatam dan selanjutnya akan dilimpahkan kepada Pihak yang berwajib

You are here: Info Militer TNI Menduduki Peringkat 13 Angkatan Bersenjata Dunia