• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

DANREM 043/GATAM SEBAGAI KAKAK PRAMUKA PADA APEL GELAR SENJA

E-mail Cetak PDF


Penrem 043/Gatam

Bandar Lampung (25/5). Bertempat diLapangan Kecamatan Hadi Mulyo Kabupaten Metro, Komandan Korem 043/Gatam menghadiri Upacara Apel Gelar senja gerakan Pramuka Kwartir Se- Provinsi Lampung pada hari selasa 24 mei 2016 pukul. 16.00 Wib.

Gubernur Lampung Bapak H. M. Ridho Ficardo  selaku  irup pada upacara apel gelar senja berharap pendidikan kepramukaan lebih diarahkan pada pengembangan dan peningkatan kualitas kepemimpinan sehingga kelak dapat menggantikan para pemimpin yang memiliki dedikasi, loyalitas serta kejujuran yang tinggi.

Kaum muda agar fokus pada kegiatan-kegiatan yang mendidik dan memiliki mental kepribadian yang kuat, bersemangat, ulet, pantang menyerah, disiplin, inovatif dan senantiasa bekerja keras.“Mantapkan nilai-nilai pancasila, Tri Satya dan Dasa Darma Pramuka dalam diri pramuka agar menjadi manusia Indonesia yang bertaqwa kepada Tuhan yang maha kuasa, cerdas, berbudi luhur dan mempunyai daya saing yang tinggi”, tambahnya.

Selain itu banyak atraksi yang di lakukan   Kwartir Cabang Gerakan Pramuka metro antara lain pembuatan gapura dan tenda yang dilakukan anak pramuka yang di kerjakan hanya dalam waktu 17 menit, tari komando dan atraksi marching Band menambah suasana sangat meriah di sore menjelang malam.

Tampak hadir pada kegiatan apel senja, walikota metro Bp. Pairin, Ketua DPRD metro Anna Maurinda, Dandim 0411/Lamteng Letkol Inf Jajang Kurniawan serta unsur Forkopimda Provinsi dan Daerah Kabupaten Metro

You are here: Info Militer TNI Menduduki Peringkat 13 Angkatan Bersenjata Dunia