• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

PAMEN KOREM 043/GATAM MELAKSANAKAN SMAPTA PERIODIK TH. 2016

E-mail Cetak PDF

Penrem 043/Gatam.

Bandar Lampung. Dalam rangka membina dan untuk meningkatkan kemampuan Prajurit di Jajaran TNI-AD, Korem 043/Gatam menyelenggarakan  Semapta Garjas  bagi  para Perwira Menengah ( Pamen) yang berada di Wilayah Korem 043/Gatam.

Kegiatan Semapta Garjas Periodik ini dilaksanakan setiap 6 bulan sekali (persemester)  untuk kegiatan Tahun 2016 ini di laksanakan di Stadion Sumpah Pemuda Way Halim Bandar Lampung pada hari Senin (23/05) yang dimulai pukul 06.00 Wib, diikuti oleh Kepala Staf Korem 043/Gatam Letnan Kolonel Inf Utten Simbolon, Dan Yonif 143/Twej, Para Kasi Korem 043/Gatam, Kapenrem 043/Gatam dan Seluruh Pamen Jajaran Korem 043/Gatam.

Samapta Periodik meliputi Test Kesegaran A yaitu lari 3200 Meter dan Test Kesegaran B yaitu Pull Up, Sit Up, Push Up serta Shuttle Run. Sedangkan untuk hari besoknya yakni hari selasa akan dilanjutkan dengan melaksanakan renang militer dengan jarak 50 meter bertempat di kolam renang Unila ( Universitas Lampung), kegiatan Smapta langsung diawasi Mayor Inf Rasikin dari Jasdam II/Swj.  

Selaku Koordinator pelaksanaan kegiatan yakni Ka Jasrem 043/Gatam Kapten Inf Sunarya bertanggung jawab langsung atas kegiatan Samapta  yang dilaksanakan dan  akan melaporkan hasilnya ke Jasdam II/SWJ, kegiatan  Semapta Garjas  bagi  para Pamen di laksanakan dengan Tertip, aman dan lancar


You are here: Info Militer TNI Menduduki Peringkat 13 Angkatan Bersenjata Dunia