• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

KOMANDAN KOREM 043/GATAM SAMBANGI KORBAN KERUSUHAN SUKA DANA ILIR LAMPUNG UTARA.

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

Kotabumi (3/2). Komandan Korem 043/Garuda Hitam Kolonel Inf Joko Purwo Putranto M.Sc  sambangi warga korban kerusuhan dan pembunuhan yang terjadi di desa Sukadana Ilir, Kecamatan Bungamayang Kabupaten Lampung Utara.

Kunjungan ini  adalah bentuk empati dari  Danrem  yang secara spontan tergerak untuk bekerja sama dengan PMI mengadakan kepedulian dan beri bantuan berupa sembako dan menemui warga di tempat pengungsian di Rumah salah seorang anggota DPRD setempat, untuk berdialog dan memberi pengarahan kepada tokoh masyarakat.

Danrem 043/Gatam  menjamin keamananan dengan mengerahkan Prajurit satu kompi Batalyon 143/Twej di desa Sukadana Ilir Lampung Utara dari pasca kerusuhan dan pembunuhan dari orang yang tidak bertanggung jawab.

"Kami TNI siap Membantu dengan tenaga dalam pelaksanaan pembangunan rumah warga yang terkena musibah" tegas Danrem. Saya juga ingin menyampaikan kepada bapak ibu sekalian, sampaikan kepada Danramil dan Babinsa saya apabila ada hal-hal yang dapat merugikan orang bayak atau bisa dikatakan premanisme seperti itu, tegas Komandan Korem 043.

Turut hadir dan mendampingi Danrem pada kegiatan tersebut, Dandim 0412/Lampung Utara, Kasi intel, forkopimda Lampura, Danramil serta tokoh masyarakat Lampura.




                                                                                                    

You are here: Info Militer TNI Menduduki Peringkat 13 Angkatan Bersenjata Dunia