• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

PISAH SAMBUT KOMANDAN KODIM 0411/LAMPUNG TENGAH

E-mail Cetak PDF


Penrem 043/Gatam.

  Bandar Lampung (03/02/2016), Serah terima Jabatan Komandan Kodim 0411/Lamteng yang dilaksanakan hari  senin (01/02) bertempat di Gedung Graha Sudirman Makorem 043/Garuda Hitam dari Pejabat Lama Letkol Czi Hari Darmica,S.I.P Kepada Letkol Inf J. Kurniawan,S.I.P.

  Kodim 0411/Lampung Tengah Melaksanakan Tradisi Pisah Sambut, bertempat di Makodim 0411/Lampung Tengah. Dalam sambutannya Letkol Czi Hari Darmica,S.I.P mengucapkan terimaksihnya kepada seluruh Seluruh Anggota Kodim 0411/Lamteng Militer maupun Pns yang selama 19 Bulan menjabat Komandan Kodim 0411/Lamteng berjalan lancar, pejabat lama berharap tingkatkan terus peran aktif para Danramil maupun babinsa agar Kodim 0411/Lampung Tengah dapat lebih lagi di mata masyarakat, bukan hanya kegiatan lomba binter saja tetapi kegiatan diluar yang berhubungan dengan masyarakat.

  Dan tak lupa Letkol Czi Hari Darmica,S.I.P memohon doa dan restu untuk menunaikan tugas ketempat yang baru dan tak lupa untuk selalu dido’a kan agar dalam mengemban amanah ini diberi kekuatan dan kemudahan-kemudahan. Dilanjutkan perkenalan dari Pejabat Dandim yang baru  Letkol Inf Jajang. Kurniawan,S.I.P beliau mengharapkan untuk meningkatkan kekompakan dan mari kita bangun satuan kita serta jaga nama baik satuan.

  Usai menyampaikan sambutannya baik pejabat lama maupun pejabat yang baru  melaksanakan penciuman Bendera Merah Putih dan peletakan foto Oleh Dandim yang lama Letkol Czi Hari Darmica,S.I.P sebagai kegiatan inti dari acara tradisi, Kegiatan dilanjutkan dengan bersalam salaman kepada seluruh Prajurit dan PNS serta pejabat Lama melepas burung merpati. Kegiatan Tradisi Pisah Sambut Komandan Kodim 0411/lamteng berlangsung dalam keadaan aman dan lancar berlangsung hingga pukul 12.00 wib.



You are here: Info Militer TNI Menduduki Peringkat 13 Angkatan Bersenjata Dunia