• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Kodim 0427/Way Kanan Ajak Wartawan Membuat Karya Jurnalistik TMMD

E-mail Cetak PDF
 Penrem 043/Gatam

   Kodim 0427/Way Kanan menggelar lomba karya jurnalistik dengan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-98 Tahun 2017. Lomba karya jurnalistik ini terbuka untuk umum dan para rekan wartawan, koresponden, kontributor media massa daerah dan media nasional yang ada di daerah di Kabupaten Way Kanan, terang  Komandan Kodim (Dandim) 0427/Waykanan Letkol Inf Ucy Cambayong saat membuka Sosialisasi Lomba Karya Jurnalistik TMMD ke-98 tahun 2017, di aula Kodim setempat, Kamis 23/03/17.

Dandim melanjutkan, Lomba Karya Jurnalistik dimaksud adalah tulisan para rekan wartawan terkait TMMD Ke 98, tahun anggaran 2017 yang akan dilaksanakan oleh Makodim 0427 Way Kanan di sejumlah titik yang sudah ditentukan. Untuk wartawan yang menulis terkait TMMD hasil karya jurnalistik yang sudah dimuat dimedia masa televisi, cetak dan online dikirim ke pantia setempat atau dapat dikirim langsung ke koordinator lomba karya Jurnalistik TMMD, dengan disertai nama atau alamat media dan nomor HP perserta ke alamat Dispnad- Mabesad Jl. Veteran No 5 Jakarta Pusat dalam bentuk hard copy (DVD, kliping dan untuk online disertakan link media yang memuat dengan batas waktu yang telah ditentukan).

Untuk pemenang akan disediakan uang tunai, tropi dan piagam. Juara pertama akan menerima uang tunai Rp15 juta, juara kedua Rp10 juta, dan juara ketiga Rp7,5 juta. Dijelaskannya,  tema TMMD kali ini “Dengan Semangat Kemanunggalan TNI dan Rakyat Kita Percepat Pembangunan di Daerah Guna Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat dalam Rangka Menjaga Keutuhan NKRI”,tambah beliau.

Adapun salah satu tujuannya, mempopulerkan kegiatan TMMD agar lebih dikenal oleh masyarakat sebagai salah satu kegiatan operasi Bhakti TNI untuk membantu masyarakat dan pemerintah. Sementara ini beberapa kegiatan fisik yang telah dilaksanakan, Fisik Pembukaan Badan Jalan 3 Km, Perbaikan Jembatan Gantung 40M 1 unit, Perbaikan Masjid 1 unit, Pembuatan Gorong-Gorong 5 unit dan Pembuatan Poskamling 4 unit. Sedangkan untuk Non Fisik antara lain, Sunatan Masal, Pengobatan Masal, Penyuluhan Bela Negara, Penyuluhan Narkoba dan Penyuluhan Pertanian, terangnya.

You are here: Info Militer Senjata Produksi PT PINDAD