• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

DANREM 043/GATAM KUNJUNGI TULANG BAWANG DAN MESUJI PANTAU PILKADA

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam

Bandar Lampung 16/02/17.Komandan Korem 043 Gatam Kolonel Inf  Hadi Basuki S.Sos.MM  mengunjungi Kabupaten Tulang Bawang dan Mesuji dalam rangka memantau langsung pelaksanaan Pilkada diwilayah tersebut.

Komandan Korem 043/Gatam didampingi oleh beberapa Perwira Staf  berangkat menuju Tulang Bawang  pada Selasa sore dan bermalam di Mesuji, sebelumnya menerima paparan di Makodim 0426/Tulang Bawang dari Dandim, tentang pelaksanaan dan situasi terkini wilayah Kodim 0426/Tulang Bawang dan  Mesuji yang akan melaksanakan Pilkada.

Keesokan harinya Rabu 15 Februari 2017, Danrem 043/Gatam beserta rombongan menuju kantor Camat Way Serdang dan Koramil  Mesuji mengecek langsung pasukan perbatuan dari Yon Armed 15/105 untuk pengamanan Pilkada setempat, setelah meninjau pasukan Danrem 043/Gatam beserta rombongan yang didampingi oleh LO TNI AL Kodam II/SWJ Kolonel Mar Sugiharto, S.H, Dandim 0426/Tulang Bawang Letkol Inf Kus Fiandar Yusuf, menuju Kantor Polres Mesuji untuk bergabung dengan rombongan Kapolda Lampung,

Menurut Wakapolres Mesuji Kompol Sigit, kedatangan Kapolda dan Danrem tidak ada dalam jadwal. "Tiba-tiba kami dapat info Kapolda dan Danrem 043/Gatam akan datang ke Mapolres Mesuji untuk melihat kondisi tiga dusun antara Mesuji dan Tulangbawang yang terkendala wilayah. Hal itu karena tiga dusun di perbatasan menjadi sorotan nasional dalam penyelenggaraan pilkada 2017.

You are here: Info Militer Senjata Produksi PT PINDAD