• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

KASREM 043/GATAM PIMPIN RAPAT HARI JUANG KARTIKA

E-mail Cetak PDF


Penrem 043/Gatam


Bandar Lampung. Senin, tanggal  05 Desember 2016  Bertempat di Aula   Ahmad Yani  Korem 043/Gatam,  Kepala Staf  Korem  043/Gatam, Letnan Kolonel Inf  Utten Simbolon mewakili Danrem 043/Gatam memimpin Rapat Koordinasi  dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika yang ke 71.

Rapat Koordinasi ini dihadiri oleh  Dandenkesyah Lampung Letnan Kolonel CKM A. Sahab , Dandenpom Lampung, Dandenhub Rem 043/Gatam, para Kasi dan Staf  Korem 043/Gatam.

Adapun dalam rapat tersebut membahas kegiatan dan rencana  yang akan di laksanakan pada HUT Hari Juang kartika yang ke 71 antara lain , Kegiatan  Bazar pasar murah yang akan dilaksanakan pada tanggal 7 Desember 2016, Bhaksos yang melaksanakan kegitatan Bedah rumah di setiap Kodim-Kodim Jajaran Korem 043/Gatam, Donor Darah, Opersai Bibir sumbing dan Katarak yang dilaksanakan di Rumah sakit DKT , Ziarah robongan ke TMP Tanjung Karang dan puncak acara akan dilaksnakan Upacara  dan Panggung Hiburan rakyat yang akan di Laksanakan pada tanggal, 15 Desember 2016, di lapangan Saburai Bandar Lampung.






You are here: Info Militer Senjata Produksi PT PINDAD