• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

RAPAT PARIPURNA SERAH TERIMA JABATAN KETUA PERSIT KCK KOORCAB REM 043 PD II SRIWIJAYA DAN DHARMA PERTIWI KOORCAB LAMPUNG DAERAH B

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.
 
     Bandar Lampung (20/07),  Rapat Paripurna dalam rangka Serah Terima Jabatan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Sriwijaya dan Dharma Pertiwi dari   Ibu Dilla Joko Purwo Putranto kepada Ibu Yuyus Supriyatna, bertempat di Aula Kantor Persit Korem 043/Gatam Jl. Dr. Rivai Penengahan Bandar pada hari Rabu tanggal 20 Juli 2016 pkl. 14.00 wib. Rapat Paripurna dihadiri oleh Pembina Persit dan Pembina Dharma Pertiwi wilayah Lampung, Ketua Organisasi dan para Ketua Cabang serta pengurus Persit dan pengurus Dharma Pertiwi.

     Dalam sambutannya, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 dan Dharma Pertiwi Ibu Yuyus Supriyatna, menyampaikan ucapan terima kasih yang tulus kepada Ibu Dilla Joko Purwo Putranto, yang selama ini telah berhasil membina Organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 043 PD II/Sriwijaya dan Dharma Pertiwi Koorcab Lampung Daerah B, dimana selama kepemimpinan Ibu Dilla Joko Purwo Putranto, organisasi ini semakin solid, berkualitas dan mandiri.   Ditambahkan pula bahwa selama kepemimpinan Ibu Dilla Joko Purwo Putranto yang sangat menonjol adalah rasa kebersamaan, persatuan dan kekeluargaan   serta rasa  saling  asih,  saling  asuh  diantara  pengurus dan anggota. Untuk itu, sekali  lagi saya menghaturkan terima kasih.

     Disampaikan pula oleh Ketua sangat mengharapkan dukungan,  kerjasama   dan  bantuan  dari Selanjutnya dari Pembina Harian baik Persit maupun Dharma Pertiwi,  Wakil Ketua beserta Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 043 PD II/Sriwijaya dan Dharma Pertiwi Koorcab Lampung  Daerah B,   ibu - ibu dari Koorcab dan Cabang. tanpa bantuan bapak – ibu sekalian,  segala kegiatan organisasi ini, semuanya tidak akan dapat berjalan dengan baik dan lancar. Diakhir sambutannnya Ketua menyampaikan ucapan Selamat Jalan kepada Ibu Dilla  Joko Purwo Putranto dengan teriring do’a, semoga  ibu  sekeluarga senantiasa selalu dalam  lindungan  Allah  SWT.


You are here: Info Militer Senjata Produksi PT PINDAD