• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

PAMEN KOREM 043/ GATAM LAKSANAKAN SEMAPTA GARJAS RENANG

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

Bandar Lampung- Para Perwira Menengah (Pamen) di Jajaran Korem 043/ Gatam melaksanakan   Semapta Garjas  Priodik Renang  sejauh 50 m di kolam renang Unila B. Lampung, Rabu (25/05/16)

Kegiatan Semapta Garjas Periodik renang kali ini dilaksanakan setiap 6 bulan sekali (persemester)  setelah sebelumnya para pamen tersebut melaksanakan Samapta Periodik meliputi Test Kesegaran A yaitu lari 3200 Meter dan Test Kesegaran B yaitu Pull Up, Sit Up, Push Up serta Shuttle Run, di PKOR Way Halim.

Pada kegiatan Semapta Garjas Priodik ini bertujuan untuk melihat dan memantau langsung kebugaran dan kesehatan phisik para prajurit didalam menghadapi tugas-tugas kedepan agar selalu bugar dan siap melaksanakan setiap kegiatan penugasan yang semakin berat.

Koordinator pelaksanaan kegiatan yakni Ka Jasrem 043/Gatam Kapten Inf Sunarya bertanggung jawab langsung atas kegiatan Samapta  yang dilaksanakan dan  akan melaporkan hasilnya ke Jasdam II/SWJ, kegiatan  Semapta Garjas  bagi  para Pamen di laksanakan dengan Tertib, aman dan lancar.

You are here: Info Militer Senjata Produksi PT PINDAD