• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

KASREM 043/GATAM PIMPIN RAPAT KOORDINASI UPSUS PROVINSI LAMPUNG

E-mail Cetak PDF




Penrem 043/Gatam

Bandar Lampung (25/5). Kepala Staf korem 043/Garuda Hitam Letnan Kolonel Inf Utten Simbolon  mewakili Danrem 043/Gatam buka Rapat  koordinasi  Upsus Provinsi Lampung  tahun 2016  di aula Ahmad Yani Makorem 043/Gatam pada hari selasa,  24 Mei 2016.

Pembukaan diawali Kasrem 043/Gatam dalam sambutannya memberikan evaluasi Berbagai  upaya  dan  langkah-langkah  strategis  akan  dilaksanakan  dalam pengembangan jaringan irigasi mulai dari perbaikan sistem hingga tehnis dan eksekusi kegiatan dilapangan demi percepatan  terwujudnya  sarana  irigasi  daerah  rawa  sebagai  sarana  penunjang  utama  dalam pertanian, dalam rapat ini juga dibahas tentang peningkatan dan kesiapan peran Babinsa sebagai tenaga pendamping dalam kegiatan pertanian melalui program UPSUS dan Program lainnya dibidang pertanian. Melalui  forum  rapat dan pembahasan yang melibatkan seluruh unsur terkait ini diharapkan akan mampu menyamakan visi, misi dan persepsi dalam mewujudkan swasembada pangan di Provinsi Lampung. 

Kepala Bidang Prasana dan Sarana Dinas Pertanian Provinsi Lampung, Ir Indri Atmoko Dianto mewakili Kepala Dinas Pertanian Provinsi Lampung memimpin rapat ini dan selaku penanggungjawab Upsus Provinsi Lampung.  

Rapat  juga  dihadiri oleh Dirjen PSP/diwakili, ketua Tim Upsus pusat, i,para kepala Dinas Pertanian Kabutan/Kota, Para Dandim Jajaran Korem 043/Gatam dan para Perwira Seksi Teritorial Kodim jajaran Korem 043/Gatam serta beberapa Danramil Perwakilan serta undangan dari Dinas terkait lainnya.

Selain itu,juga dilakukan sosialisasi Pedoman Pemantauan Harga dan Penyerapan Beras oleh Pusat Distribusi dan Cadangan Pangan Badan Ketahanan Pangan.



You are here: Info Militer Senjata Produksi PT PINDAD