• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

KEGIATAN TMMD KE 96 : TNI BERSAMA WARGA BERHASIL MEMBUAT JALAN SEPANJANG 1,6 KM DAN JEMBATAN DI DESA DONOMULYO KEC. BUMI AGUNG KAB. LAMTIM

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

Pelaksanaan kegiatan TMMD ke-96 Kodim 0411/LT yang tengah berlangsung di Kabupaten Lampung Timur telah memasuki tahap-tahap akhir, beberapa kegiatan pengerjaan pembangunan sudah mulai tampak hasilnya, diantaranya pengerasan badan jalan sepanjang 3 M x 1,6 Km di desa Donomulyo-Bumi Agung Kab. Lamtim, Selasa(24/05/16)

 Anggota TNI yang telibat dalam TMMD ke 96 bersama warga masyarakat Desa Donomulyo Kec. Bumi Agung  selama hampir 20 hari ini telah berhasil mengerjakan pengerasan badan jalam bersama-warga sepanjang 1,6 Km dan jembatan penghubung 4x6 M memasuki pengerjaan mencapai target 70 %.

Kegiatan TMMD yang sudah berjalan hampir 20 hari ini pencapaian pengerjaannya rata-rata sudah mencapa 70%, hal ini tentunya berkat kerja keras Satgas TMMD  dan warga masyarakat yang saling bahu-membahu bergotong royong dalam proses pelaksanaanya. Beberapa fasilitas umum juga tampak terlihat hasilnya diantaranya pembangunan pagar masjid hasil 70%, pemasangan Paving Block 17 M2 hasil 70% pembangunan 2 buah jembatan juga mencapai hasil 70 %.

Program TMMD ke 96 di wilayah Kabupaten Lampung Timur, sangat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat .  Dengan semangat kebersamaan dan gotong royong serta kerja keras prajurit untuk menyatu bersama rakyat membangun desa merupakan kemanunggalan TNI dengan rakyat. (pen*)

You are here: Info Militer Senjata Produksi PT PINDAD