• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

WARGA KOREM 043 / GATAM MELAKSANAKAN BERSIH-BERSIH

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam

Bandar Lampung (23/05). Pengertian lingkungan sehat adalah kawasan yang mendukung terciptanya setiap individu serta masyarakat sehat, yang secara otomatis lingkungan tersebut akan terhindar dari hal – hal penyebab gangguan kesehatan seperti limbah cair, padat dan gas Juga terhindar dari hewan pembawa bibit penyakit.

Lingkungan yang bersih tidak lain dan tidak bukan adalah kondisi bersih dari sebuah zona dimana menyebabkan lingkungan tersebut jauh dari berbagai penyakit yang berbahaya juga pasti nyaman untuk dijadikan tempat bermukim. Hidup sehat bisa dimulai dari diri sendiri salah satunya dengan senantiasa menjaga lingkungan tetap bersih terlebih lagi lingkungan perkantoran, sangatlah perlu bagi warga Korem 043/Gatam untuk tetap mempertahankan Lingkungan Mako tetap bersih dan Asri.

Dengan dasar tersebut diatas Warga Korem 043/Gatam usai melaksanakan Upacara bendera mingguan, prajurit Korem 043/Garuda Hitam melaksanakan bersih-bersih lingkungan Makorem 043/Garuda Hitam. Kegiatan bersih-bersih Lingkungan ini dimaksudkan selain untuk menjaga kebersihan lingkungan, warga Korem pun diwajibkan untuk menjaga keasrian Makorem itu sendiri dengan menata tanaman yang ada di seputaran Makorem guna menciptakan lingkungan yang nyaman agar dalam berkerja pun nantinya akan nyaman.

Selain itu pula kebersihan adalah pangkal kesehatan, lingkungan yang sehat prajurit pun akan menjadi kuat dan semangat dalam bekerja, kegiatan bersih-bersih ini langsung dipimpin Letda Inf Tawi.  


You are here: Info Militer Senjata Produksi PT PINDAD