• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

DANREM HADIRI PEMBUKAAN TMMD KE-96 DI WILAYAH KODIM 0411 LAMPUNG.

E-mail Cetak PDF


      Lampung (03/05).  Komandan Korem 043/Garuda Hitam, Kolonel Inf Joko P Putranto,M.Sc, menghadiri Upacara Pembukaan TMMD Ke-96 Tahun Anggaran 2016, bertempat di Desa Dono Mulyo Kecamatan Bumi Agung Kabupaten Lampung Timur Provinsi Lampung, pada hari  Selasa (03/05) pkl. 09.40 wib

     Dalam amanatnya Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Purwadi Mukson S.Ip yang dibacakan oleh Wakil Bupati Lampung Timur Bapak H.Zaiful Bokhari, pada acara pembukaan TMMD ke-96 TA.2016 di Kabupaten lampung Timur selaku Irup pada kegiatan Upacara Pembukaan TMMD Ke-96 Ta.2016 menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada undangan dan peserta upacara, yang telah hadir meluangkan waktu dalam rangka mengikuti upacara pembukaan TMMD ke-96 TA. 2016 yang dilaksanakan secara serentak di 4 wilayah di Sumbagsel dan Program TMMD ke-96 ini akan berlangsung selama 1 bulan.

     Melalui program TMMD dharapkan dapat membantu, mewadahi dan mewujudkan aspirasi dan kepentingan masyarakat di daerah pedesaan, mengingat proses perencanaan TMMD disusun dg sistem " BOTTOM UP PLANNING " yg melibatkan berbagai instansi dan komponen masyarakat serta perlu di sampaikan bahwa TMMD merupakan bagian dari program operasi BAKTI TNI, yang diselengarakan oleh TNI dengan mempertimbangkan kemampuan satuan komando kewilayahan sebagai satgas pelaksanaan, dengan adanya TMMD dapat membantu meringankan kesulitan masyarakat dipedesaan.

     Tema TMMD ke-96 TA.2016 yang diusung kali ini “ Dengan Semangat Kemanunggalan serta Kerja sama Lintas Sektoral dan Lintas Komponen Bangsa, Kita wujudkan Percepatan Desa Membangun Indonesia Guna meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat ”  sekaligus dilaksanakan pencanangan dan deklarasi “ Desa Bersih Narkoba ”.

    Hadir dalam Acara Pembukaan : Staf Ahli Kodam II/Swj, Kolonel Inf Silaban, Para Kadis Pem Provinsi Lampung, Kasi Intel Korem 043/Gatam, Dandim 0411/LT, Dandim 0426/Tuba, Danden Pom II/3 Lampung, Dan Yonif 143/TWEJ, Para Pasi Jajaran Korem 043/Gatam, Para Asisten Pemkab Lamtim, Kabag Ops Polres Lamtim, Para Camat Pemkab Lamtim, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Kab Lamtim. Kegiatan pembukaan TMMD ke-96 Ta.2016 berlangsung dengan tertib, aman dan lancar.

You are here: Info Militer Senjata Produksi PT PINDAD