• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

APEL GELAR PASUKAN KUNJUNGAN KERJA PRESIDEN RI KE WILAYAH PROVINSI LAMPUNG.

E-mail Cetak PDF

Penrem 043/gatam.


Bandar Lampung (10/2) –Dalam rangka menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo di Provinsi Lampung, Korem 043/Garuda Hitam mengelar Apel gelar pasukan yang dilaksanakan di Lapangan Saburai Enggal Bandar Lampung Rabu pukul 15.00 wib.

Selaku Inspektur upacara  Apel Gelar Pasukan Kunker RI-1 ke Wilayah Provinsi Lampung Kapolda Lampung Brigjen Ike Edwin yang dihadiri Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Joko Putranto MSC, Dan Lanal Lampung, Dan Lanud Astra Kesetra, DanBrigif-3 Marinir, Dandim 0410/Kbl, Dandim 0421/Ls, Danyonif 143/Twej, Perwakilan dari Polda Lpg, Dan/Ka/Pa Satdisjan Jajaran Korem 043/Gatam, serta unsur Forkopimda Provinsi Lampung.

Rencana kunjungan Kerja RI-1 akan meninjau perkembangan pembangunan jalan Tol Sababalau di Kabupaten Lampung Selatan Provinsi Lampung dan meninjau Pasar Way Halim hari kamis (11/02). Apel gelar Pasukan bertujuan untuk mengecek kesiapan Personil dan materiil yang akan di gerakkan pada saat hari H kegiatan kunjungan RI-1 dan rombongan.

Pengecekan ini meliputi kekuatan personil pam, Rute kunjungan, Pengamanan diri dari personil serta Material yang berhubungan dengan kesiapan kendaraan, apel Gelar Pasukan Pengaman Presiden RI ini diikuti oleh unsur TNI jajaran Korem 043/Gatam, serta melibatkan Kepolisian Daerah Lampung, Polresta Bandarlampung, serta unsur-unsur terkait lainnya yang mendukung kegiatan kunjungan kerja Presiden Joko widodo ke Wilayah Lampung, sehingga dapat berlangsung aman dan lancar.

You are here: Info Militer Senjata Produksi PT PINDAD