• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Danrem 043/Gatam Beri Arahan Kepada Anggota Yonif 143/TWEJ Dalam Rangka Pelaksanaan Latihan Yonif Team Pertempuran (YTP).

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

Lampung Selatan - Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono.S.S.,M.I.Kom Memberikan Pengarahan Kepada Anggota Yonif 143/TWEJ Dalam Rangka Pelaksanaan latihan Yonif Team Pertempuran (YTP) yang akan dilaksanakan di Puslatpur Martapura Prov Sumatra Selatan, bertempat di Mako Yonif 143/TWEJ Jl. Lintas Sumatera Candi Mas Natar Lampung Selatan, Senin (19/10/2020).

Dalam arahannya Danrem 043/Gatam menyampaikan latihan geladi posko yang sudah kita lakukan merupakan tahapan latihan yang  dilaksanakan sebelum melasankaan latihan  Yonif Team Pertempuran (YTP) dari mulai geladi posko 1 dan geladi posko 2 semua itu nanti puncaknya di Yonif Team Pertempuran(YTP) yang akan kita laksanakan di Puslatpur Martapura.

TNI - AD itu tugasnya adalah menyiapkan satuan dan pembinaan satuan yang mana natinya untuk penggunaannya oleh MABES TNI tetapi kita khususnya Yonif 143/TWEJ selalu mempersiapkan diri untuk selalu siap di tugaskan kapan saja.

Selanjutnya Dalam latihan kita mempunyai Moto atau selogan yaitu "apa yang akan dikerjakan itu yang dilatihkan apa yang dilatihkan itu yang diujikan apa yang diujikan itulah yang dilaksanakan" apabila itu telah kita laksanakan maka berati satuan kita sudah siap dalam pelaksaan tuga kedepan.

Laksanakan latihan dengan benar sesuai prosedur dalam pelaksaannya agar tidak ada kesalahan atau korban sia sia dalam pelaksanaan latihan serta selalu menjaga kesehatan patuhi protokol kesehatan di masa pandemi covid 19 ini pada saat latihan tersebut, Ujar Danrem 043/Gatam.

Turut mendampingi Komandan Korem 043/Gatam, Danyonif 143/TWEJ Mayor Inf Triano Iqbal SIP, Msi, Wadan Yonif 143/TWEJ Mayor Inf Indra Agus Suharyono, Pasi Lat Korem 043/Gatam Mayor Inf S. Makruf, Para Danki Yonif 143/TWEJ, Para Pasi Yonif 143/ TWEJ.

You are here: Info Militer JATI DIRI TNI