• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono,S.S.M.I.Kom, Tutup Magang Budidaya Ikan Laut Di KJA Bagi Pokdakan Banteng Pematang 1

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

Bandar Lampung, Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono,S.S.M.I.Kom, jum’at (07/08/2020) menutup magang budidaya ikan laut di KJA bagi Pokdakan Banteng Pematang 1, bertempat di Balai Besar Perikanan Budidaya Laut Lampung Jl. Yos Sudarso, Desa Hanura, Kecamatan Padang Cermin Kabupaten Pesawaran.

Sebelumnya Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono,S.S.M.I.Kom, yang didampingi Kepala Balai Besar Perikanan  Budidaya Laut Lampung Bpk.Ir. Ujang Komarudin Asdani Kartamiharja, Kapenrem 043/Gatam  Mayor Inf Joko Warsito, dan Dantim Intel Rem 043/Gatam Kapten Cpl made Diazmica serta para ahli bidang budidaya ikan laut, berkenan meninjau pembenihan dan pembesaran, juga termasuk sarana prasarana KJA termasuk pengendalian penyakit dan kualitas air yang ada di BBPBL Provinsi Lampung.

Usai melaksanakan peninjauan, Danrem 043/Gatam menutup Kegiatan magang budidaya ikan laut di KJA bagi Pokdakan Banteng Pematang 1, yang ada di pusatkan di aula serbaguna BBPBL Provinsi Lampung, yang dilaksanakan dari tanggal 4 s/d 7 Agustus 2020, secara resmi ditutup oleh Danrem.

Dikesempatan tersebut Danrem 043/Gatam juga menyampaikan, “ Mudah mudahan apa yang didapat dari magang ini para peserta Pokdakan Banteng Pematang 1, dapat bermanfaat dan mudah muhan pengetahuan serta pengalaman ini dapat bermanfaat sekaligus dapat meningkatkan perekonomian kita, dan yang paling penting dapat meningkatkan jalinan tali sulaturahmi antara kita, terutama antara Korem 043/Gatam, dengan Balai Besar Perikanan  Budidaya Laut Lampung, dengan masyarakat Tanggamus khususnya dengan Pokdakan Banteng Pematang 1, dapat berjalan dengan baik “ ujar Brigjen TNI Toto Jumariono,S.S.M.I.Kom.

You are here: Info Militer JATI DIRI TNI