• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

PERSIT KCK KOORCAB REM 043 PD II/SRIWIJAYA SENAM AEROBIC BERSAMA.

E-mail Cetak PDF

Penrem 043/Gatam

    Bandar Lampung.Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK),Koorcab Rem 043 PD II/Sriwijaya menggelar Acara Senam Aerobic bersama di Lapangan Apel Makorem 043/Gatam pada hari Jum'at pagi (28/8). Kegiatan senam aerobick dipimpin oleh Ketua Persit, Ibu Joko P Putranto. Hadir pula dalam acara senam Wakil Ketua Persit, Ibu Safrudin dan pengurus Persit lainnya.

    Senam aaerobic bersama dilakukan sebagai sarana komunikasi dan silaturahmi bagi sesama ibu-ibu Persit itu sendiri, guna saling mengenal lebih dekat satu sama lain, dan mempererat persatuan dan kesatuan serta memperkokoh ikatan bathin atas dasar senasib sepenanggungan sebagai istri prajurit, sehingga terjalin hubungan yang akrab dan harmonis.

    Selain itu pula,  kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa kecintaan anggota Persit kepada Satuan Korem 043 /Gatam yang kita cintai bersama. Para ibu Persit penuh semangat dalam melaksanakan senam erobik sambil mengoyangkan seluruh badannya mengikuti irama senam, sehingga peluh keringat membasahi wajah. Setelah melaksankan kegiatan senam Aerobic di lanjutkan dengan Kegiatan Voly Ball bersama.

You are here: Home