• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

KOMANDAN KOREM 043/GATAM SILATURAHMI DENGAN PIMPINAN REDAKSI DAN WARTAWAN SE-PROVINSI LAMPUNG.

E-mail Cetak PDF

Penrem 043/Gatam.

    Di dalam bulan suci Ramadhan yang penuh rahmat dan barokah ini, Komandan Korem 043/Gatam berkesempatan mengadakan silaturahmi dengan Para Pimpinan Redaksi (Pimred)  dan seluruh awak  media elektronik dan media cetak Se-Provinsi Lampung bertempat di Rumah Makan Bukit Randu Bandar Lampung pada hari Rabu malam (8/7).

    Dalam sambutannya, Kolonel Arm Drs. Winarto selaku Komandan Korem 043/Gatam menyampaikan bahwa tugas TNI sangat erat dengan tugas Media Massa, sehingga diharapkan selalu terjalin hubungan yang harmonis dan selaras antara TNI dan wartawan sesuai dengan tanggung jawabnya.

    Dikatakan pula oleh Danrem, bahwa mess media adalah mitra baik TNI khususnya saat peliputan  di lapangan sehingga berikan berita yang valid dan kongkret yang tidak membingungkan masyarakat dengan cara saling tukar informasi khususnya untuk menyinergikan dalam rangka menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1436 H di wilayah Provinsi Lampung. Pada kesempatan itu pula, Komandan Korem 043/Gatam mengajak seluruh Pimred dan rekan wartawan untuk sama sama menjaga Provinsi Lampung ini tetap dalam keadaan kondusif terutama menjelang Idul Fitri ini.


You are here: Home