• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

PANGDAM II/SRIWIJAYA TUTUP LATIHAN YONIF 200 RAIDER DI TANGGAMUS, LAMPUNG.

E-mail Cetak PDF

Penrem 043/Gatam.

    Panglima Kodam II Sriwijaya Mayjen Iskandar M Sahil menutup Latihan Penyegaran (Latgar) Batalyon  200  Raider  Kodam II Sriwijaya di Semaka,  Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung pada hari Minggu, 14 Juni 2015. Kegiatan Latihan Penyegaran tersebut sudah berlangsung selama 2 bulan. Diadakan di Kecamatan  Semaka  Kabupaten  Tanggamus. Peserta Latgar ini diikuti oleh 524 orang Prajurit Batalyon 200 Raider Kodam II Sriwijaya.
 
    Pangdam II Sriwijaya dalam sambutannya menyampaikan Latihan Penyegaran bagi Prajurit  200 Raider merupakan pembinaan satuan untuk mewujudkan profesionalisme prajurit. Karena dengan kegiatan tersebut menjadi ajang pengujian kesiapan tempur satuan Yonif 200 Raider, tegasnya.

    Ditambahkan pula oleh Pangdam bahwa Latgar ini juga harus mampu menunjukkan kesiapan semua aspek. Meliputi personel, materil, tehnik dan taktik tempur dalam melaksanakan satuan tugas tempur, pungkasnya.

    Acara penutupan Latgar ini di akhiri dengan pemberian Piagam kepada para Pelatih serta photo bersama. Hadir dalam upacara penutupan Latgar tersebut Danrem 043 Garuda Hitam yang diwakili oleh Kasrem 043 Garuda Hitam Letkol (Inf) Safruddin S. Hadir pula Wakil Bupati Tanggamus Samsul Hadi, Kapolres Tanggamus AKBP Supriyadi, Dan Rindam II Sriwijaya, para asisten Kasdam II Sriwijaya, Dandim 0424 Tanggamus, Danyonif 143 TWEJ serta para undangan dari tokoh masyarakat setempat.

You are here: Home