• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

KOMANDAN 043/GATAM PIMPIN APEL PAGI JAJARAN KOREM 043/GATAM .

E-mail Cetak PDF























Penrem 043/Gatam.

    Dalam rangka menjelang kunjungan Panglima TNI ke wilayah Korem 043/Gatam pada tanggal  19 Mei  2015  dan  Penyampaian  tentang Pointer Pengarahan Presiden RI serta Penekanan Khusus Kasad,  Komandan Korem 043/Gatam,   Kolonel  Arm  Drs. Winarto, M.Hum  pada  hari  Senin, tanggal  18 Mei 2015  memimpin  Apel  Pagi  Jajaran Korem 043/Gatam bertempat di Lapangan Apel Makorem 043/Gatam.  Kegiatan  apel  pagi  diikuti  oleh  Kasrem 043/Gatam, Para Dan / Ka Satdisjan Jajaran Korem,   Para  Kasi Korem 043/Gatam,  Dan / Ka Balak Korem 043/Gatam  serta  seluruh  personel  Militer dan PNS Jajaran Korem 043/Gatam berjalan tertib dan lancar.

    Dihadapan seluruh prajurit dan PNS Korem 043/Gatam,  Kolonel  Arm  Drs. Winarto, M.Hum  memberikan pengarahan Jam Komandan tentang  penekanan  persiapan  kunjungan Panglima TNI agar dilaksanakan dengan maksimal, waktu yang ada ini agar dipergunakan sebaik – baiknya, sehingga pelaksanaan kunjungan Panglima TNI  di Korem 043/Gatam dapat berjalan sukses dan lancar. Pada waktu yang sama, Komandan Korem 043/Gatam juga menyampaikan  tentang   Pointer Pengarahan Presiden RI dan Penekanan Khusus  dari  Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal  TNI Gatot Nurmantyo. Dalam Pointers  Pengarahan Presiden RI  tersebut ada 15 poin penting disampaikan oleh Danrem     kepada seluruh prajurit TNI AD dan PNS Korem 043/Gatam.

    Diantara poin pointer pengarahan Presiden RI yang disampaikan oleh Danrem 043/Gatam kepada seluruh prajurit dan PNS  bahwa Kesejahteraan prajurit bisa dinaikkan kalau pertumbuhan ekonomi         di Negara Indonesia dapat berjalan dengan baik, pertumbuhan ekonomi dan pembangunan dapat berjalan kalau ada stabilitas keamanan, semua ini berada di tangan TNI.

    Dalam pointer berikutnya, disampaikan bahwa dengan telah terealisasi peningkatan tunjangan kinerja, Presiden berharap kinerja seluruh prajurit TNI akan semakin meningkat, ingat itu semua didanai dengan uang rakyat jadi keharusan bagi kita semua untuk mengembalikan kepada rakyat dalam bentuk pelaksanaan tugas yang terbaik dan hanya yang terbaik. Karena itu jaga dengan baik kebanggaan dan kehormatan dari rakyat dengan selalu memberikan yang terbaik dalam setiap pelaksanaan tugas.


You are here: Home