• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

DANYON BERSAMA PRAJURIT IKUTI UJIAN TINGKAT DAN I YONG MOODO.

E-mail Cetak PDF



















  
Penrem 043/Gatam.

    Pelaksanaan  ujian  tingkat  predikat  Dan I  bagi   prajurit  Yonif  143/Tri Wira  Eka Jaya  pada  hari Senin mulai digelar  dan direncanakan  selama 2 hari. Kegiatan ujian tingkat Dan I ini   diikuti oleh  Danyon   143/TWEJ, Mayor  Inf Edi Budiman  beserta  seluruh prajurit  Yonif 143/TWEJ berjumlah 425 orang  bertempat  di Gedung Sudirman Mayonif 143/TWEJ Candi Mas Natar. (16/3)

    Adapun Tim penguji dari Tim Disjasad, Mayor Inf Bandiono, S.Pd dan Sertu Usman Sihombing, sedangkan  dari  Tim Jasdam  II/Sriwijaya, Lettu  Cpl  Sarwono  dan  Sertu  Yusuf.K. Pada hari pertama, pelaksanaan ujian tingkat Dan I berjalan aman, tertib dan lancar serta tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan.

    Ujian Tingkat Dan I bela diri Yong Moodo merupakan program yang wajib  dilaksanakan oleh prajurit satuan  tempur Yonif 143/TWEJ dalam rangka peningkatan profesionalisme prajurit terutama dalam hal kemampuan bela diri yang saat ini sedang digalakkan oleh Pimpinan Angkatan Darat. Tentunya, dengan kemampuan bela diri yang dimiliki oleh prajurit sangat  mendukung pelaksanaan tugas di lapangan.

You are here: Home