• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

DANREM 043/GATAM TANDATANGANI PRASASTI GEDUNG GRAHA SUDIRMAN MAKOREM 043/GATAM .

E-mail Cetak PDF




















Penrem 043/Gatam.

    Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam saat ini patut berbangga dan bahagia, karena Makorem 043/Gatam telah memiliki Gedung Pertemuan Baru dan diberi nama Graha Sudirman. Adapun pembangunan gedung pertemuan ini sudah taraf finishing dan saatnya nanti akan diresmikan oleh Komandan Korem 043/Gatam.

    Berkaitan hal itu, maka pada hari Jum’at, tanggal 6 Maret 2015 telah dilaksanakan Acara Penandatanganan  Prasasti Gedung Graha Sudirman oleh Komandan Korem 043/Gatam, Kolonel Arm Drs. Winarto, M.Hum. Acara Penandatanganan  Prasasti  ini dihadiri oleh Kepala Staf dan Para Kasi Korem 043/Gatam, Dan / Ka Satdisjan Jajaran Korem 043/Gatam, Para Kabak Korem 043/Gatam dan Ketua Persit KCK koorcab Rem 043 PD II/Swj  serta seluruh prajurit dan PNS Jajaran Makorem 043/Gatam.

    Mengawali dalam sambutannya,  Danrem 043/Gatam  mengajak  kepada  seluruh prajurit dan PNS Korem 043/Gatam  untuk bersama sama bersyukur kepada Allah SWT,  karena  pembangunan gedung Graha Sudirman sampai saat ini  dapat berjalan lancar.  Tentunya ini memberikan kebanggaan tersendiri bagi kita semua sebagai Keluarga Besar anggota Makorem 043/Gatam.

    Ditambahkan pula oleh Danrem, dengan memiliki  gedung pertemuan baru ini  dapat memberikan  nilai  tambah  dan positif serta dapat meningkatkan moril  dan  semangat  kerja  bagi seluruh  prajurit dan  PNS   Makorem    043/Gatam  termasuk  juga   kepada   masyarakat  yang  berada  di sekitar  lingkungan  Makorem 043/Gatam, terang Danrem.

    Danrem  043/Gatam juga  menyampaikan bahwa  Gedung  Graha Sudirman  ini agar dipergunakan   dalam hal  kegiatan  yang positif dan  bermanfaat,  terutama  bagi   satuan Makorem 043/Gatam.  Selain itu, Danrem  sangat berharap  peran serta seluruh anggota untuk menjaga dan  merawat  gedung ini dengan sebaik baiknya, ajak Danrem pula.

    Menutup sambutannya,   Komandan   Korem   043/Gatam  menyampaikan  ucapan  terima   kasih   kepada  seluruh  prajurit  dan  PNS   Korem 043/Gatam  serta semua   pihak yang telah berpartisipasi, sehingga pembangunan Gedung Graha Sudirman Makorem  043/Gatam yang baru  dapat  terwujud.


You are here: Home