• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

DANREM 043/GARUDA HITAM TINJAU LOKASI SASARAN TMMD.

E-mail Cetak PDF














Lampung (Penrem 043/Gatam).

    Senin, (27/10), Komandan Korem 043/Gatam,  Kolonel Arm Drs. Winarto, M.Hum berangkat menuju  Kecamatan  Tegineneng  Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung  untuk meninjau lokasi TMMD Ke 93 di wilayah  Kodim 0421/Lampung Selatan.

    Kedatangan  Komandan Korem 043/Gatam di Posko  TMMD Ke 93 Kecamatan Tegineneng langsung  disambut  oleh  Dandim 0421/Lampung Selatan, Letnan Kolonel Inf I Ketut Gunarda, Kapolsek Tegineneng,  Camat dan Kepala Desa dan Para Perwira Staf  Kodim 0421/Lampung Selatan  dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Tegineneng.

    Pada kesempatan tersebut, Komandan Korem 043/Gatam menerima paparan dari  Danramil Tegineneng tentang  pelaksanaan TMMD ke 93 di Kecamatan Tegineneng  Kabupaten Pesawaran telah berjalan baik, aman dan lancar.  Selanjutnya,  Komandan Korem 043/Gatam  memberikan arahan kepada Dandim  dan  Perwira  Kodim 0421/Lampung Selatan   untuk  memberikan  hasil   TMMD   yang  terbaik  kepada  masyarakat,  sehingga  masyarakat  akan selalu mengharapkan dan mendambakan kehadiran TNI dalam rangka membantu  kesulitan dan turut serta mensejahterahkan masyarakat, khususnya masyarakat Provinsi Lampung.

You are here: Home