• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

DENGAN FUN BIKE, TNI MENGAJAK MASYARAKAT LAMPUNG SEHAT.

E-mail Cetak PDF
Lampung (Penrem 043/Gatam).

    Luar Biasa, ternyata animo dan kecintaan masyarakat Provinsi Lampung terhadap TNI sangat besar, hal ini terlihat pada Acara Gowes Fun Bike dalam rangka HUT TNI Ke 69 Tahun 2014  sangat meriah, ratusan ribu  masyarakat  hadir pada  acara tersebut. Berbagai  perkumpulan dan Club seluruh Lampung  serta  lapisan  masyarakat datang  memadati  Lapangan Saburai Bandar Lampung,  pada hari Minggu, tanggal 28 September 2014.

    Tepat pukul : 06.30 WIB, Komandan Korem 043/Gatam, Kolonel Arm Drs. Winarto, M.Hum bersama Kapolda Lampung, Wakil Gubernur Lampung, Walikota Bandar Lampung, Danlanal Lampung, Danlanud  ATK  Menggala dan Ketua LPPM RI Provinsi Lampung mengangkat bendera Start, tanda  dimulai Acara Fun Bike dimulai.

    Dalam sambutannya, Komandan Korem 043/Gatam menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah, Polri dan seluruh masyarakat Lampung  atas  kehadiran  dan  dukungan  pelaksanaan  Fun Bike ini berjalan aman, tertib dan lancar.  Pada kesempatan tersebut, Danrem mengajak  kepada  seluruh komponen  masyarakat  bersama  dengan TNI dan Polri untuk  selalu  menjaga situasi wilayah Provinsi Lampung yang kondusif, aman dan damai, sehingga pembangunan wilayah Lampung berjalan lancar.

    Acara Fun Bike ini  serentak  dilaksanakan  TNI di seluruh Indonesia,  dalam  rangka  HUT TNI    ke 69 Tahun 2014 dan untuk memecahkan rekor MURI.



You are here: Home