• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

DANREM 043/GATAM : DISIPLIN DAN PEDULI WAJIB BAGI ANGGOTA PRAJURIT DAN PNS TNI.

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

    Satuan Dinas Jawatan yang berada di Komplek  Satlog Way Halim Bandar Lampung, pada hari Rabu, tanggal 24 September 2014, pukul : 13.00 Wib dikunjungi oleh Komandan Korem 043/Gatam,   Kolonel Arm Drs. Winarto, M.Hum. Adapun Kunjungan Kerja Komandan Korem 043/Gatam ke Satuan Dinas Jawatan Jajaran Korem 043/Gatam mempunyai maksud dan tujuan, Beliau ingin melihat secara dekat  tentang  kondisi  satuan  serta Beliau ingin bertatap muka secara langsung dengan Prajurit Satdisjan Jajaran Korem 043/Gatam.

    Pada kesempatan tersebut, Komandan Korem 043/Gatam memberikan Jam Bimbingan kepada para prajurit dan PNS Satdisjan. Sebagai tertua di Korem 043/Gatam, Komandan Korem 043/Gatam ingin mengenal  lebih  jauh  seluruh  unsur  unsur  satuan  dalam  operasionalnya untuk mendukung tugas pokok  Korem 043/Gatam dapat berjalan lancar.


    Komandan Korem 043/Gatam, menekankan kepada prajurit dan PNS TNI, bahwa dalam kehidupan militer tidak lepas dari disiplin, semenjak di lembaga pendidikan awal para prajurit telah diajarkan  tentang  disiplin, baik disiplin pribadi, disiplin aturan, displin tugas dan masih banyak  lagi disiplin lainnya, sehingga Beliau berharap prajurit Satdisjan agar jangan mengedur bahkan ditingkatkan.  Menyangkut rasa peduli,  Danrem  juga  menyampaikan bahwa prajurit harus peduli terhadap diri sendiri, keluarga dan lingkungan. Selain kita sebagai seorang prajurit bertugas untuk bertempur,  kita setiap saat selalu berada  di lingkungan masyarakat, Danrem berharap kita peduli juga dengan lingkungan kita terutama membantu masyarakat yang sedang mendapat kesulitan, demi menjaga citra baik TNI, Ujar Danrem.

    Sebelum memberikan Jam Bimbingan kepada prajurit dan PNS Satdisjan,  Komandan Korem 043/Gatam mendengarkan Paparan Satuan dari  Para Dan / Ka Satdisjan Jajaran Korem 043/Gatam. Hadir pada kunjungan kerja Danrem 043/Gatam tersebut, Dan / Ka Satdijan Jajaran Korem 043/Gatam, Para Kasi Korem 043/Gatam dan Kapenrem 043/Gatam.









You are here: Home