• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

KASREM 043/GATAM : MAHASISWA YANG BERKARAKTER DAN BERMORAL.

E-mail Cetak PDF
Lampung (Penrem 043/Gatam).

    Berbagai  ilmu  dan pengetahuan telah didapatkan oleh seorang Mahasiswa/Si, mulai dari sekolah tingkat SD sampai  menginjak perguruan tinggi, sehingga diharapkan Mahasiswa/Si akan  mempunyai  intelektual  dan  bermoral   tinggi  dalam  dirinya. Hal itu disampaikan oleh Kepala Staf Korem 043/Gatam, Letnan Kolonel Inf Safrudin, S, IP. mewakili Komandan Korem 043/ memberikan kuliah umum  tentang Wawasan Kebangsaan  kepada mahasiswa/si  baru Universitas Malahayati Bandar Lampung,  pada hari Selasa, tanggal  23  September 2014, pukul : 09.00 WIB, bertempat di Gedung  Serba  Guna  Bintang  Kampus Universitas Malahayati  Bandar Lampung.

   
    Adapun  judul tema kuliah umum disampaikan oleh Kasrem 043/Gatam, “ Membangun Jiwa Nasionalisme dan Ketahanan Nasional Generasi Muda “.  Dalam kuliah umumnya,  Letnan  Kolonel  Inf Safrudin, S, IP  menyampaikan  bahwa peran  para mahasiswa/si  di era globalisasi saat ini  sangatlah dibutuhkan sosok figur mahasiswa/si yang mempunyai  rasa nasionalisme  yang tinggi, para  mahasiswa/si  jangan terpengaruh  dengan  kehidupan  di lingkungan  masyarakat  yang  dapat merugikan  diri  sendiri, orang  tua dan  almamater Universitas  Malahayati Lampung,  yang  selama ini telah dinilai  baik.  Semua itu, dapat dilakukan  oleh  para  mahasiswa/si   dengan   cara   membentengi   diri  melalui  akhlak dan  moral   yang baik, sehingga diharapkan mahasiswa/si  Malahayati  akan berkarakter dan bermoral.

    Hadir pada acara Kuliah Umum tersebut,  Rektor dan Dosen Universitas Malahayati, Kasi Ter Korem 043/Gatam dan Kapenrem 043/Gatam.

You are here: Home