• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

DIALOG INTERAKTIF DANREM 043/GATAM DENGAN MASYARAKAT LAMPUNG.

E-mail Cetak PDF
Lampung (Penrem 043/Gatam).

    Dalam  rangka  HUT TNI Ke 69 Tahun 2014 di wilayah Provinsi Lampung,  Komandan  Korem 043/Gatam,   Kolonel  Arm  Drs. Winarto, M. Hum  berkesempatan  untuk  Dialog  Interaktif  dengan masyarakat Provinsi Lampung, pada  hari  Rabu, tanggal 24 September 2014, pukul : 08.00 WIB bertempat  di Stasiun Pro RRI Lampung.

    Selama acara dialog  interaktif  tersebut,  antusias dan  kecintaan  masyarakat Lampung  terhadap keberadaan  TNI sangat besar. Hal itu terlihat dari banyaknya beberapa pertanyaan  dari masyarakat  Lampung  yang ditujukan  kepada Danrem 043/Gatam  selama  acara dialog berlangsung.

    Sebagai  Komandan Korem 043/Gatam,  Kolonel  Arm  Drs. Winarto, M. Hum menyampaikan  ucapan terima kasih kepada masyarakat Lampung atas dukungannya selama ini, khususnya kepada Korem 043/Gatam.  Pada kesempatan yang sama, Danrem  juga menyampaikan kepada masyarakat bahwa berbagai permasalahan yang terjadi di wilayah Provinsi Lampung selama ini,  dapat diatasi oleh  TNI  dan  berkat bantuan serta  peran  dari  komponen masyarakat, sehingga pembangunan di wilayah Provinsi  Lampung dapat berjalan lancar.

    Disampaikan pula oleh Komandan  Korem 043/Gatam,  Kolonel  Arm  Drs. Winarto, M. Hum, bahwa Wilayah Provinsi Lampung yang cukup luas dengan 15 Kabupaten/Kota,  Korem 043/Gatam sebagai satuan Komando Kewilayahan akan berusaha memberikan dharma bhaktinya  yang terbaik kepada masyarakat Lampung demi terwujudnya Kemanunggalan TNI-Rakyat, ujar Danrem.

You are here: Home