• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

KOMANDAN KOREM 043/GATAM HADIR PADA ACARA SYUKURAN HUT PERSIT KE 68 DAN DHARMA PERTIWI KE 50 TAHUN 2014.

E-mail Cetak PDF
LAMPUNG, (PENREM 043/GATAM).

  Bertempat di Gedung Sudirman Makorem 043/Gatam  pada  hari  Selasa,  tanggal  29 April 2014,  pukul 09.00 WIB diselenggarakan Acara Syukuran HUT Persit Ke 68 dan HUT Dharma Pertiwi Ke 50 Tahun 2014.
   
  


  Komandan Korem 043/Gatam, Kolonel Inf Irwan S Marpaung  sebagai Pembina  Persit dan Pembina  Dharma Pertiwi   hadir  pada  Acara tersebut  bersama sama dengan Danlanal Lampung, Danlanud ATK Menggala, Kepala Staf Korem 043/Gatam, Para Dandim Jajaran Korem 043/Gatam, Dan / Ka Satdisjan Jajaran Korem
043/Gatam,  Para Kasi Korem 043/Gatam, Ketua Persit KCK  Koorcab Rem 043 Gatam PD II Sriwijaya  dan Sebagai  Ketua  Dharma  Pertiwi,  Ketua  Jalasenastri, Ketua Pia Ardya Garini, Para Ketua Cabang KCK Koorcab  Rem 043/Gatam, Para Pengurus Persit dan Pengurus Dharma Pertiwi  serta anggotanya.
 
    Dalam sambutannya,  Komandan Korem 043/Gatam menyampaikan ucapkan  Selamat Ulang Tahun, kepada  segenap   warga Persit Kartika Chandra Kirana dan Dharma Pertiwi. Semoga  momentum  peringatan ini  dapat  dijadikan forum  silaturahmi dan sumber inspirasi  dalam  melanjutkan pengabdian kepada keluarga, masyarakat, bangsa dan negara.

    Selanjutnya, Komandan Korem 043/gatam menyampaikan bahwa  Peringatan hari jadi  organisasi  sekarang ini, hendaknya dijadikan wahana untuk  melakukan evaluasi  dan introspeksi diri  oleh   seluruh   jajaran  pengurus   dan  segenap   warga  Persit  Kartika Chandra Kirana dan Dharma Pertiwi terhadap perjalanan organisasi minimal dalam kurun  waktu satu tahun ke belakang.

    Semua keberhasilan yang telah dicapai hendaknya dapat terus ditingkatkan. Sementara kekurangan dan kegagalan yang ada segera diperbaiki dan disempurnakan, sehingga visi dan  misi  organisasi dapat   terealisasi secara maksimal,  terutama  dalam  meningkatkan harkat dan martabat sebagai kaum  wanita    baik  dalam  posisinya sebagai isteri pendamping suami, ibu rumah tangga dan anggota organisasi  maupun  warga  masyarakat.

    Sebelum  mengakhiri  sambutannya,  Komandan Korem 043/Gatam  berharap  agar Persit  Kartika Chandra Kirana dan Dharma Pertiwi senantiasa  menjadi  teladan, sekaligus  panutan  bagi  organisasi - organisasi kewanitaan dalam upayanya meningkatkan kualitas organisasi  yang mampu   memelihara  citra  dan   martabat kaum wanita.  Meskipun demikian, aspek yang terpenting dan harus dikedepankan adalah tugas pokoknya dalam membina keluarga, mendidik anak-anak agar menjadi insan berkualitas  yang  berguna  di masa depan.

    Adapun Tema  peringatan HUT Persit  Kartika Chandra Kirana yang telah ditetapkan dalam  ulang tahun sekarang ini adalah: “Dengan Dilandasi Semangat Kekeluargaan Persit Kartika Chandra Kirana Meningkatkan Peran Dan Kepedulian Sosial Bagi Kesejahteraan Keluarga Besar TNI – AD ”.  Sementara  itu,  untuk  Dharma Pertiwi tema yang dipilih  yaitu : “ Dengan Semangat Kebersamaan, Dharma Pertiwi Bertekad Meningkatkan Kepedulian  Sosial, Pendidikan Dan Kesejahteraan Guna Mewujudkan Kesejahteraan Prajurit  Beserta Keluarganya”. Dalam Acara Syukuran juga diadakan penyerahan tropy kepada Juara Lomba Fashion Show, Lomba Persit IDOl dan Lomba Tumpeng  serta dilanjutkan Pemotongan Tumpeng oleh Komandan Korem 043/Gatam dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043/Gatam berjalan tertib dan lancar.

You are here: Home