• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

KOMANDAN KOREM 043/GATAM HADIR PADA ACARA SIDANG PLENO PENGHITUNGAN SUARA TINGKAT PROVINSI PEMILU GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR LAMPUNG.

E-mail Cetak PDF
LAMPUNG, (PENREM 043/GATAM ).
      
       Bertempat di Gedung Pusiban Kantor Gubernur Lampung  pada hari Kamis, tanggal 17 April 2014,  pukul 09.30 WIB  dilaksanakan Acara Sidang Pleno Penghitungan Suara Tingkat Provinsi  Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Periode   2014 – 2019,  Komandan  Korem 043/Gatam, Kolonel Inf Irwan S Marpaung   hadir  pada Acara Sidang Pleno tersebut. 
   
     Dalam Acara Sidang Pleno tersebut juga dihadiri oleh, Kapolda Lampung, Kajati Lampung, Ketua KPU Lampung dan Para saksi masing masing perwakilan calon Gubernur. 

 
     Pada pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Lampung, pelaksanaannya berbarengan dengan Pemilihan Legislatif tanggal 9 April 2014 diikuti oleh Empat Pasangan Calon Gubernur yaitu, Nomor Urut 1 : Berlian TH berpasangan dengan Mukhlis Basri, Nomor Urut 2 : Ridho Ficardo berpasangan dengan Bakhtiar Basri, Nomor Urut 3 : Herman HN berpasangan dengan Zainudin Hasan dan Nomor Urut 4 : Alzier Dianis berpasangan dengan Lukman Hakim. Pelaksanaan Sidang Pleno berjalan tertib, aman dan lancar dengan jumlah hasil Suara terbanyak dimenangkan oleh pasangan nomor urut 2 : Ridho Ficardo - Bakhtiar Basri, selanjutnya diikuti oleh Nomor Urut 3, 1 dan 4.

You are here: Home