• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

ANGGOTA MAKOREM 043/GATAM MELAKSANAKAN SHOLAT JUM’AT DI MASJID AL IKHLAS BARU MAKOREM 043/GATAM.

E-mail Cetak PDF
LAMPUNG (PENREM 043/GATAM).
   
    Jum’at, tanggal 11 April  2014, pukul 12.15  WIB, seluruh prajurit dan PNS beragama Muslim  beserta keluarga dan sanak famili anggota serta masyarakat yang berada di sekitar Masjid Al Ikhlas Makorem 043/Gatam yang baru dibangun dengan megahnya dan telah mendekati tahap  penyelesaian, pertama kalinya  digunakan untuk melaksanakan Sholat Jum’at berjamaah.

    Dengan kapasitas bangunan masjid yang didalamnya tampak luas tersebut,  telah  dipenuhi oleh seluruh prajurit dan PNS beserta keluarganya yang memilki anak laki laki menjalankan ibadah Sholat Jum’at dengan khusyuk.

    Setelah sholat Jum’at, Komandan Korem 043/Gatam, Kolonel Inf Irwan S Marpaung berpesan kepada seluruh prajurit dan PNS untuk mengajak keluarganya, terutama  yang berada di sekitar masjid agar mengisi  dengan  kegiatan  ibadah,  sholat berjama’ah dan kegiatan keagamaan Islam lainnya. Makmurkan masjid dengan segala amal perbuatan kita akan kita bawa kelak di akherat nanti. Beliau juga berpesan untuk menjaga Masjid ini selalu bersih, karena kebersihan itu daripada Iman.

You are here: Home