• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Danrem 043/Gatam Tinjau Latihan Posko I Batalyon Tim Pertempuran 143/TWEJ.

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S., M.I.Kom. Tinjau Latihan Posko l Batalyon  Tim Pertempuran 143/TWEJ TA.2020 bertempat di Mako Yonif 143/TWEJ Jl.Lintas Sumatera, Candi Mas, Kec. Natar, Kabupaten Lampung Selatan.Kamis 8/10/2020

Batalyon Tim Pertempuran 143/TWEJ Melaksanakan Operasi Serangan Di Wilayah Baturaja Kompleks dalam Rangka Mendukung Operasi Kogasratgab Sumbagsel, Setelah melaksanakan Latihan Posko I dan  Latihan Posko II,  dilanjutkan latihan  YTP yang akan dilaksanakan bulan  bulan November Ta 2020.

Pada kesempatan ini Danrem langsung meninjau Kolat Posko Pelaku dan menyampaikan kepada para pelaku latihan, agar melaksanakan latihan dengan serius, semangat dan melaksanakan semua tahap yang ada pada latihan. Dan tidak lupa untuk memperhatikan faktor keamanan, baik keamanan personil dan materil selama dalam pelaksanaan latihan.

Hadir pada kegiatan tersebut.
Danpuslatpur Brigjen TNI Joseph Robert Giri.S.I.P M.Si. Danrindam ll/SWJ Kolonel Inf Ibnu Jarwadi. Kasi Ops Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Slamet Winarto S.E. Dandenlatpur  Letkol Inf Imam Sapei. Kabak opslat Letkol Inf Pasma serata Dan Yonif 143/TWEJ Mayor Inf Triano Iqbal S.I.P.,M.SI.

You are here: Home