• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Danrem 043/Gatam Hadiri Video Conference Penyerahan Executive Summary Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN) Perwira Siswa Dikreg Sesko TNI Angkatan ke-47 tahun 2020.

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

Bandar Lampung, Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S,.M.I.Kom. kamis (24/09/2020) pkl. 08.00 wib, menghadiri Video Conference Penyerahan Executive Summary Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN) Perwira Siswa Dikreg Sesko TNI Angkatan ke-47 tahun 2020, bertempat di Ruang Command Center Lt. II Dinas Kominfo & Statistik Prov. Lampung Komplek Perkantoran Gubernur Lampung Jl. Wolter Monginsidi No. 69 Kec. Teluk Betung Selatan Kota Bandar Lampung.

Video Conference Penyerahan Executive Summary KKDN Perwira Siswa Dikreg Sesko TNI Angkatan ke-47 tahun 2020, juga dihadiri Sekdaprov Lampung Ir. Fahrizal Darminto, M.A, Ketua DPRD Prov. Lampung Bpk. Mingrum Gumay, Irwasda Polda Lampung Kombes Pol Drs. Eddy Hermanto M.M.,M.H., Danlanud P.M. Bun Yamin Letkol Pnb Ronal, Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Beny Sulistiono, S.E., Dosen Sesko TNI Kolonel Kav Setiawan Aris Munandar,  Kasiops Kasrem 043/Gatam Letkol Inf Slamet Winarto,S.E, Kepala OPD/SKPD terkait di lingkungan Pemprov Lampung.

Dalam sambutannya Gubernur Lampung yang dibacakan Sekda Prov. Lampung menyampaikan, " Pemrov. Lampung sebagai pintu gerbang yang menghubungkan Pulau Jawa dan Sumatera dengan sarana perhubungan, transportasi darat, laut dan udara yang sangat lancar termasuk sarana informasi dan komunikasi dewasa ini, di satu sisi memiliki banyak keuntungan, sehingga daerah Lampung cepat berkembang akibat berbagai kemudahan memperoleh barang dan jasa, disamping faktor makin padatnya jumlah penduduk ",

" Sedangkan pada sisi lain sebagai daerah penyangga Ibukota Negara, Lampung terbilang cukup rawan di bidang keamanan dan ketertiban masyarakat, mengingat Lampung merupakan daerah transit terutama dari Jawa ke Sumatera dan sebaliknya, menyikapi tuntutan serta dinamika masyarakat  yang terus berkembang dari waktu ke waktu, Pemprov Lampung bersama-sama Kabupaten/Kota terus-menerus berupaya untuk mensejajarkan diri dengan daerah lain yang sudah lebih dahulu maju. Syukur Alhamdulillah dengan dukungan masyarakat, program pembangunan daerah Lampung sesuai dengan visi misi yang telah ditetapkan dapat berjalan dengan baik. Oleh karena itu, Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN) Perwira Siswa Dikreg Sesko TNI Angkatan ke-47 tahun 2020 diharapkan dapat memberikan masukan yang terbaik bagi kemajuan daerah dan masyarakat Lampung " tegas Sekda Provinsi Lampung.

Lebih lanjut Sekda juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja keras untuk melakukan penelitian yang telah dilaksanakan oleh para Perwira Siswa Dikreg Sesko TNI Angkatan ke-47 tahun 2020, " Tentunya, sumbang saran dan masukan yang terbaik bagi kemajuan daerah dan masyarakat Lampung khususnya melalui penyampaian Executive Summary akan sangat bermanfaat bagi Provinsi Lampung menuju Rakyat Lampung Berjaya " tutup Sekda.

You are here: Home