• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Korem 043/ Gatam Lepas Bintara baru Th 2020 Ke Kodim Jajaran Korem 043/Gatam.

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam

Bandar Lampung 08/08/2020. Kepala Seksi Operasi Korem 043/ Gatam Letkol Inf Slamet Winarto mewakili Danrem 043/Gatam, melepas Personil Prajurit lulusan Kejuruan Bintara tahun 2020,  bertempat di lapangan Makoyonif 143/TWEJ Candimas Natar Lampung Selatan.

Prajurit Bintara ini dilepas ke Kodim-Kodim jajaran Korem 043/Gatam setelah seminggu mendapatkan pembekalan  untuk bekal pada penempatan jabatan Bintara Teritorial di masing-masing Kodim, sesuai alokasi yang telah ditentukan dari Komando atas dengan jumlah Prajurit Bintara Muda sebanyak 100 orang.
Dalam arahannya Kasi Ops menyampaikan bahwa, Kalian adalah seorang Prajurit Bintara yang akan ditempatkan langsung menghadapi rakyat, berbuat baik dengan rakyat, terapkan Sapta Marga dan Delapan Wajib TNI serta jadikan Ilmu yang didapat saat Pendidikan, jaga nama baik Keluarga, Satuan bahkan nama baik TNI umumnya. Diakhir pengarahannya Kasi Ops menyampaikan Selamat jalan dan Selamat bertugas.

Hadir pada acara pelepasan Bintara Muda Mayor Inf DB.Harahap Pasi Pers Korem 043/Gatam, Dankima Yonif 143/TWEJ Lettu Inf Rusli serta para Pasi Pers perwakilan masing-masing Kodim yang akan menjemput para Bintara Muda ini ke Kodim wilayah tujuan sesuai alokasi

You are here: Home