• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Danrem 043/Gatam Merima Kunjungan Kepala Kanwil Kementrian Agama Provinsi Lampung.

E-mail Cetak PDF

Bertempat di Ruang kerja Komandan Korem 043/Gatam. Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama  Provinsi Lampung, Bpk DRS H. Juanda Naim.M.H. bersama Staf Jajaran Kanwil Kementerian Agama  Provinsi Lampung bersilaturahmi ke Korem 043/Gatam yang di terima langsung oleh Danrem 043/Gatam Brigadir Jenderal TNI Toto Jumariono,S.S.,M.I.Kom, Selasa 20/7/2020.

Danrem 043/Gatam menyampaikan ucapan selamat datang dan terimakasih atas kehadiran Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Lampung beserta Staf untuk bersilaturahmi ke Korem 043/Gatam dan mennyambut baik silaturahmi tersebut dan kegiatan tersebut  sekaligus merupakan sebagai  Kosultasi Danrem 043/Gatam Kepada Kakanwil dan Staf.

Pada kesempatan tersebut Bpk DRS H. Juanda Naim.M.H. selaku pimpinan rombongan audiensi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Danrem 043/Gatam yang sudah berkenan menerima kehadirannya untuk bersilaturahmi ditengah-tengah kesibukan Danrem 043/Gatam melaksanakan tugas dan mudah - mudahan dengan adanya silaturahmi ini dapat menambah hubungan baik yang sudah terjalin selama ini.

Audiensi yang berlangsung dalam suasana penuh keakraban tersebut dihadiri oleh Kabid pen agama islam Bpk lukman nul hakim. Kabid Papki Bp H.M.Yusuf. Pembimas katolik Bp.Felixkarpus  sarimin dan kasubak kerukunan umat beragama ibu Hj.istuti ningsih.

You are here: Home