• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Danrem 043/Gatam Mendampingi Gubernur Lampung Menyambut Menteri Kelautan dan Perikanan RI.

E-mail Cetak PDF

Lampung Timur 19/07/2020, Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono S.S.M.I.Kom bersama Unsur Forkopimda Provinsi Lampung  mendampingi kegiatan Kunjungan kerja Kementrian Kelautan dan Perikanan (KKP) Bpk Edy Prabowo  Ke Lampung Timur. 

Danrem beserta Forkopimda Provinsi Lampung bersama Forkopimda Kabupaten Lampung Timur menyambut kedatangan Menteri kelautan dan perikanan yang kedatangannya  menggunakan pesawat Hely di Lapangan desa Sriminosari Kecamatan Labuhan Maringgai dan langsung menuju lokasi desa Margasari Kuala Penet Kecamatan Labuhan Maringgai. 

Kunjungan kerja Menteri Kelautan  dan perikanan ini dalam rangka melaksanakan panen perdana Udang di Tambak CP Prima desa Margasari Kuala Penet Kecamatan Labuhan Maringgai Kabupaten Lampung Timur.
Tiba dilokasi rombongan Kementrian disambut oleh Forkopimda Provinsi Lampung dan Forkopimda Kabupaten Lampung Timur dengan pengalungan selendang Tapis, Selanjutnya menuju ke ruang transit. 

Selesai melaksanakan Transit rombongan Kementrian menuju ke desa Margasari untuk melaksanakan panen perdana Udang, penanaman pohon Mangrove dan meninjau tempat pelelangan Ikan didesa Muara Gading serta dialog dengan para Petani dan Nelayan dan kelompok Penggiat hutan Mangrove desa Kuala Penet Labuhan Maringgai, yang didampingi oleh Gubernur, Kapolda dan Danrem 043/Gatam serta anggota Forkopimda Kabupaten Lampung Timur. 

Turut hadir pada tersebut Ketua DPR RI Komisi IV Bpk Sudin, para anggota Forkopimda Kabupaten Lampung Timur.

You are here: Home