• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono,S.S.,M.I.Kom,Kunker Ke PT. Austasia Stockfeed

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

Bandar Lampung, Komandan Korem 043/Gatam Brigadir Jenderal TNI Toto Jumariono,S.S.,M.I.Kom, didamping Kasi Intelrem 043/Gatam Letkol Inf.Agus Wahyudi, Kapenrem 043/Gatam Mayor Inf Joko Warsito dan Dantim Intelrem 043/Gatam Kapten Cpl I Made Diazmika, selasa (14/07), melangsungkan Kunjungan Kerjanya ke  PT. Austasia Stockfeed di Kecamatan Jabung Kabupaten.Lampung Timur.

Kunker Danrem 043/Gatam disambut  Manager PT. Austasia Stockfeed Bapak Ahmad (Beserta Staf), Dandim 0429/Lampung Timur Letkol Kav.Darwis dan Danramil 0429-14 Jabung Kapten Inf.Benny

Manager PT. Austasia Stockfeed  Bapak Ahmad merasa sangat  senang akan Kunjungan Kerja Danrem 043/ Gatam  beserta rombongan, dikesempatan itu pula Bpk. Ahmad menyampaikan seputaran perkembangan dan situasi geografis dari PT. Austasia Stockfeed.
 
Dikesempatan tersebut Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono,S.S.,M.I.Kom, juga mengucapkan terima kasih yang setinggi tingginya kepada PT. Austasia Stockfeed  yang telah berkenan menyambut dan menerima kunjungan kerja ini, “ Mudah mudahan kerjasama yang selama ini terjalin dapat berjalan lebih baik “,
 
“ Disini saya juga menyampaikan dan mengingatkan kembali kepada Manager PT. Austasia Stockfeed, untuk tetap menerapkan protokol kesehatan diera New Normal di perusahaan ini “ tegas Danrem.

You are here: Home