• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Danrem 043/Gatam Resmikan Koramil 422-03/Pesisir Tengah.

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

  Pesisir Barat 08/07/2020,Komandan Korem 043/ Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono S.S.M.I.Kom resmikan Koramil 422-03/Pesisir Tengah Kodim 0422/Lampung Barat yang berlokasi di Kecamatan Krui Kabupaten Pesisir Barat.

  Tiba dikantor Bupati Pesisir Barat, Danrem 043/Gatam dan rombongan disambut oleh Bupati Pesisir Barat yang didampingi oleh Wakil Bupati Pesisir Barat langsung menuju ruang transit kantor Bupati, Selanjutnya menerima paparan dari Bupati Pesisir tentang situasi dan kondisi wilayah Pesisir Barat serta pemaparan dari Kepala Dinas PU (Pekerjaan Umum) Pemda Pesisir Barat tentang pelaksanaan pembangunan Koramil 422-03/Pesisir Tengah hingga selesai dan dapat diresmikan.

  Dalam kesempatan ini, Danrem 043/Gatam menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bupati Pesisir Barat beserta jajaran dan seluruh komponen masyarakat kecamatan Krui yang telah memberikan dukungan dan bantuan mulai dari penyiapan dan pembangunan markas Koramil sampai dengan peresmiannya saat ini.
Sebagai kantor Koramil yang baru diresmikan.

  Danrem berharap agar Danramil dan Babinsa melaksanakan tugasnya dengan baik, selalu berinovasi dan mengembangkan kreatifitas dalam bertugas.Intensipkan pembinaan satuan dan Teritorial guna mewujudkan satuan dan profesionalisme prajurit yang sekaligus mampu mendukung pemerintah daerah dalam segala bidang sesuai tugas pokok TNI AD.

  Selanjutnya Danrem 043/ Gatam berkenan meninjau sarana dan prasarana Koramil yang baru, ditandai dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti didampingi oleh anggota Forkopimda Kabupaten Pesisir Barat, Tampak Hadir Bupati Pesisir Barat Hi. Dr. Drs. Agus Istiqlal SH.MH, Wakil Bupati Ibu Erlina Sp, MH, Dandim 0422/Lampung Barat Letkol Czi Benni Setiawan  S.M.,Tr (Han), Kompol Ansori Kapolsek Pesisir Tengah mewakili Kapolres Lampung Barat, Ketua DPRD Kabupaten Pesisir Barat, beserta para Kepala Dinas dan Staf Bupati Pesisir Barat.

  Turut hadir dan mendampingi Danrem 043/Gatam Pasilog Korem 043/Gatam Mayor Inf Anwar SE, Danpok Bansus Tim Intel Rem 043/Gatam Letda Inf Indra Risyah, Paurprod Penerangan Korem 043/ Gatam Letda Inf Denny C.

You are here: Home