• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Danrem 043/Gatam beri pengarahan kepada Prajurit yang tugaskan Satgaster di wilayah Papua.

E-mail Cetak PDF


Penrem 043/Gatam

Bandar Lampung. Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono,S.S.M.I.K.O.M, beri pengarahan kepada 21 satuan personel Bko untuk di tugaskan sebagai aparat Teritorial di wilayah Kodam XVI/PTM, Kodam XVII/Cen dan Kodam XVIII/KSR. dilapangan Apel Makorem 043/Gatam pada Senin (29/6).

Dalam sambutanya Danrem 043/Gatam menyampaikan ," bahwa tugas bagi seorang Prajurit adalah suatu kehormatan yang perlu ditanamkan pada diri kita masing masing. semua prajurit harus siap di berangkat kan tugas dimanapun dan kapanpun. prajurit yang terpilih adalah prajurit yang terbaik dan mendapatkan kehormatan untuk melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan ihklas menjalankan tugas dari satuanya.

selanjutnya, berkenaan dengan keberangkatan Prajurit Korem 043/Gatam yang tergabung tugas teritorial BKO Kodam XVI/Patimura,Kodam XVII/Cenderawasih dan Kodam XVIII/Makasar adalah merupakan bagian dari upaya strategis pembangunan Nasional di bidang pertahanan dengan memaksimalkna satuan satuan Teritorial diseluruh wilayah Indonesia.

Dimana satuan tugas aparat Teritorial akan di BKO kan dalam mendukung tugas tugas Pabung, Danramil dan Babinsa yang ada di wilayah Kodam VXI/Patimura, Kodam  XVII/Cen dan Kodam XVIII/KSR yang ada disana lanjut Brigjen Toto Jumariono.

diakhir sambutanya Danrem 043/Gatam berpesan, Setibanya di satuan tugas baru segera berkoordinasi dengan pemerintah setempat dan laksanakan komunikasi sosial dengan tokoh  masyarakat tokoh adat ,Tokoh agama dan tokoh pemuda dan hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri, Keluarga ,Masyarakat dan mencoreng citra TNI khususnya nama baik Korem 043/Gatam.

 dengan tekad dan semangat yang di landasi komitmen untuk selalu berbuat yang terbaik satgas Teritorial BKO Kodam XVI/Patimura, XVII/Cen dan XVIII/KSR secara resmi saya ,'  Berangkatkan ,  tegas Danrem 043/Gatam.

 pelepasan prajurit Satgaster BKO ke  Papua di hadiri Dandim 0410/Kbl, Danyonif 143/Twej. dan para para Kasi Korem 043/Gatam .

You are here: Home